Cara Pilih Softlens / Lensa kontak Mata Yang Baik Dan Benar, Perhatikan 5 Point Penting ini

Posting Oleh , Pada
wahok-Cara Memilih Softlens Yang Cocok dan Bagus Sesuai Jenis Mata | Panduan Memilih Lensa Kontak Atau Contact Lens Yang Aman Dan Nyaman

Kalau ada yang memuji mata Anda indah tentu senang dong rasanya. Ditambah lagi sekarang sudah ada cara praktis memperindah mata dengan cepat Tinggal pasang lensa kontak bermotif yang sudah banyak bertaburan di pasaran, Lensa kontak diciptakan bagi mereka yang bermata minus tapi malas mengenakan kacamata. Selang beberapa waktu kemudian, lensa kontak semakin digemari sampai berkembang hingga merambah dunia fashion, mengikuti trend.

Orang bermata normal mulai berani mengenakan lensa kontak warna- warni. Pilihan warnanya pun beraneka, mulai dari yang wajar seperti cokelat, biru, hijau atau abu- abu hingga yang nyeleneh seperti merah, lilac atau kuning. Walau terlihat agak ekstrim, namun trend centil ini justru dengan cepat menjamur di kalangan fashionistas.

Perkembangan selanjutnya malah lebih heboh lagi Berbagai motif unik seperti bintang, bola, mata kucing, penunjuk arah kompas hingga poker terpampang di atas lensa tipis yang diameternya tak lebih dari bulatan hitam mata ini. Di Indonesia, jumlah pemakai lensa kontak bermotif masih tergolong sedikit dibandingkan dengan pengguna lensa kontak warna- warni. Mungkin karena harganya yang relatif tinggi ada yang ratusan ribu bahkan ada yang mencapai hingga 1-2 juta rupiah.
Cara Pilih Softlens / Lensa kontak Mata Yang Baik Dan Benar, Perhatikan 5 Point Penting ini

Jika Anda tertarik untuk mencoba tampil nyentrik dengan lensa kontak semacam ini, ada baiknya Anda membaca tips dan kiat pilih Softlens kontak Mata Yang Baik Dan Benar berikut terlebih dahulu.
  1. Jika Anda memiliki mata dengan minus besar, sebaiknya hindari penggunaan lensa kontak bermotifkarena lensa kontak bermotif semacam ini biasanya dikondisikan untuk mata normal.
  2. Walau menggunakan lensa kontak, bukan berarti mata Anda tidak butuh istirahat. Jadi usahakan hanya mengenakan lensa kontak selama 15 jam perhari batas pemakaian pada umumnya.
  3. Bersihkan lensa kontak Anda secara teratur dengan cairan pembersih khusus agar lensa tetap bersih, bebas kuman dan mata pun terhindar dari iritasi.
  4. Jagalah kebersihan tempat lensa. Jangan biarkan kotak terbuka selama Anda mengenakan kontak lensa. Taruhlah kotak di tempat yang mudah Anda jangkau.
  5. Ingat Jangan mengucek mata selama Anda mengenakan lensa kontak. Jika mata mulai terasa tidak nyaman, kedip- kedipkan mata atau kalau perlu lepaskanlah lensa dan biarkan mata beristirahat barang sejenak.
Terimakasih Telah Baca Postingan Cara Pilih Softlens / Lensa kontak Mata Yang Baik Dan Benar, Perhatikan 5 Point Penting init, Semoga Bisa Berguna Dan ber-manfaat, Baca Juga Postingan Terbaru Admin Yaitu Foto Biodata Profil Halimah Yacob Presiden Singapura Wanita Pertama Serta Biografi Hidup Flakka, Arti Kata, Denifisi, Asal Usul, Fakta jokowi, Sejarah ahok who seword.com
Loading...
Artikel Yang Di Bagikan Blog www.wahok.com Seperti Foto Wallpaper 3D Png, Jpeg, Audio MP3, Video Film MP4, Gambar Animasi Bergerak Gif, Simbol Logo, Terkadang Dilansir Dari Berbagai Sumber Media Lain, Hak Cipta Sepenuhnya Dipegang oleh Sumber tersebut. Jika ada Masalah Copyright Konten Postingan Cara Pilih Softlens / Lensa kontak Mata Yang Baik Dan Benar, Perhatikan 5 Point Penting ini, Anda Dapat Menghubungi Kami DI HALAMAN INI
IKUTI KAMI UNTUK DAPATKAN ARTIKEL TERBARU, MAU ?


wahok.com is ranked 4.8 out of 5. Based on 10 user reviews.
Previous
« Prev Post
Copyright ©2016-2017 WAH OK
Theme by Damzaky
Powered by Kata.co.id