inilah Cara Mudah Dan Ampuh Membentuk Otot Dada Agar Berbidang Dan Akan Menjadi Lebih Tegap


Advertisment
inilah Cara Mudah Dan Ampuh Membentuk Otot Dada Agar Berbidang Dan Akan Menjadi Lebih Tegap
wahok-gambar foto cewek fitness untuk wallpaper ponsel hp iphone android | Video Latihan Bentuk dada dan paha

Ngeri Ada yang bilang, perempuan lebih suka dengan lelaki yang dadanya berbulu. Alasannya, lebih macho, katanya. Yang lain bilang, mereka serasa lebih bergairah setelah melihat otot-otot yang berbentuk di sekujur tubuhnya. Namun, sebuah survei yang berkenaan dengan bagian tubuh lelaki yang paling menggairahkan, salah satunya adalah dada tegap berbidang. Meski berada di urutan kelima, hasil survei paling tidak menjadi indikator banyak orang untuk mempercayainya.

Jika Anda termasuk orang yang 'termakan' oleh survei tersebut dan merasa perlu 'membidangkan' dada meski tidak berbulu dan tidak berotot, tak ada salahnya apabila berusaha memenuhi keinginan yang belum pasti itu.

Banyak cara berlatih supaya bisa memiliki dada bidang dambaan perempuan itu. Cobalah berlatih mengangkat barbel dengan fokus dada. Pegang barbel sambil tiduran di bangku. Sementara kaki harus diletakkan di tanah dan punggung dalam posisi lurus.

Baca Juga:
Turunkan barbel pelan-pelan sampai menyentuh dada. Siku harus mengarah ke luar, tetapi bagian tubuh lainnya harus tetap di posisi semula. Jangan melengkungkan tulang punggung atau membanting dan memantulkan barbel ke dada Anda, karena dapat mencederai diri sendiri. Selanjutnya naikkan barbel ke posisi awal.

Itu kalau mau pakai barbel. Jika menggunakan dumbel juga bisa. Berbaringlah terletang di bangku dengan kedua kaki sedikit terpisah dan menapak datar di lantai, semenatara kedua tangan menggenggam dumbel. Luruskan tangan ke atas. Tahan dumbel di atas tubuh dengan tangan terpisah selebar bahu dan telapak tangan menghadap ke dalam.

Lalu turunkan dumbel kiri hingga sejajar dengan dada. Selanjutnya siku harus mengarah ke lantai, dan telapak tangan masih menghadap ke dalam. Lalu, naikkan dumbel ke posisi awal, kemudian ganti dengan menurunkan dumbel sebelahnya.

Lihat Juga:
Tentu saja latihan ini tidak bisa dilakukan dalam beberapa kali. Pembentukan dada berbidang cukup membutuhkan waktu yang tidak sebentar. Guna menunjang latihan, konsumsi pula makanan dan minuman yang bergizi dan bervitamin.

Lihat video Klip Via youtube Top 10 Male Fitness Model 2016Namun yang perlu juga diingat, kalau Anda sudah menarik di mata perempuan, buat apa lagi bersusah payah membentuk dada bidang, Terimakasih Telah Baca Postinganinilah Cara Mudah Dan Ampuh Membentuk Otot Dada Agar Berbidang Dan Akan Menjadi Lebih Tegap, Semoga Bisa Berguna Dan ber-manfaat, Baca Juga Postingan Terbaru Admin Yaitu Paduan Pakaian Santai Dan Modis Agar Terlihat Keren