Apakah Transaksi Pembayaran Kartu Kredit Untuk Belanja, Wisata, Perjalanan Haji Dan Umroh itu Aman ?

Posting Oleh , Pada
Tips Internet, Apakah Transaksi Wisata Online itu Aman ?
wahok-Tips Dan Kiat Hindari Penipuan Mengatasnamakan Agen Tour Travel Murah Perjalanan Haji Dan Umroh

Hampir seperti kegiatan belanja virtual lainnya, mem-booking perjalanan wisata secara online memiliki kondisi keamanan yang sama dengan saat seseorang mengunakan kartu kreditnya di sebuah toko atau restaurant, Tetapi pada kenyataannya banyak wisatawan yang sangat khawatir untuk mengunakan kartu kreditnya untuk memesan perjalana wisata secara online. Banyaknya hacker yang membobol fasilitas belanja online adalah fator utama yang menyebabkan kekawatiran ini.

Saya pikir aman-aman saja memesan perjalanan wisata Anda secara online. Kemungkinan seseorang meng-hack, mendapatkan nomor kartu kredit Anda hampir sama naasnya dengan seseorang yang diam-diam mengambil slip pembayaran Anda saat memakai kartu kredit di restaurant, kata Laurie Berger, editor dari Consumer Report Travel letter

Mereka kelihatanya memandang orang lain akan mengintip melalui kabel-kabel itu dan mencuri kartu kredit dari alam maya, padahal hal itu tidak akan terjadi, kata Terry Jones, Presiden dari Travelocity.

Agensi wisata online seperti Preview Travel, Microsoft Expedia dan Internet Travel Network, saat ini telah mengubah browser internet konsumennya ke secure mode ketika nomor kartu kredit dimasukkan, Kebanyakan browser mozilla firefox, maxthon, opera, chrome, Netscape dan Microsoft Explorer, mengunakan Secure Sockets Layer (SSL) teknologi.

Teknologi ini melakukan enskripsi nomor kartu kredit yang sedang bertransaski, membuatnya tidak dapat dibaca oleh manusia bahkan oleh komputer lainnya. Browser ini kemudian mengirimkan informasi lewat internet ke server agensi travel online yang menerimanya dan melakukan decode data. Enskripsi ini memungkinkan transmisi informasi-informasi yang sangat rahasia, seperti nomor kartu kredit, dengan resiko yang sangat minim bahwa seseorang dapat mengaksesnya.

Kalau Anda mengetahui bagaimana melakukan penelusuran lewat web dan mengunakannya, maka ada beberapa kesempatan untuk menurunkan biaya perjalanan Anda, kata Laurie Berger. Secara mendasar, Web memungkinkan vendor wisata untuk menjual produk mereka dengan biaya produksi jasa yang lebih murah. Karena itu, harga yang dapat ditekan ini dapat dialihkan sebagai keuntungan bagi konsumen.

Penawaran menarik inilah yang juga digunakan oleh para pengembang bisnis travel online untuk mendorong orang keluar dari ketakutannya menggunakan Web untuk mengatur perjalanan wisatanya.

Saat ini banyak insentif menarik yang ditawarkan kepada konsumen untuk mengubah perilaku mereka. Tetapi di masa mendatang, saya tidak tahu apakah masih seperti ini, kata Laurie yang memprediksi bahwa makin banyak orang yang mengunakan jasa untuk berwisata.

Terry Jones pun mengakui bahwa agensi online memakai strategi ini untuk menarik pelangan pertama. Sekali Anda mendapatkannya, mereka akan kembali. Kami harus melakukan penjualan setiap saat, tetapi dalam berbisnis, Anda tidak perlu melakukan grand-opening setiap saat, bukan? katanya berstrategi.

Terimakasih Telah Baca Postingan Apakah Transaksi Pembayaran Kartu Kredit Untuk Belanja, Wisata, Perjalanan Haji Dan Umroh itu Aman ?, Semoga Bisa Berguna Dan ber-manfaat, Baca Juga Postingan Terbaru Admin Yaitu 6 Tips Bagaimana Cara Menawarkan Transaksi Yang Lebih Baik Flakka, Arti Kata dj gebby vesta borneo Keren Terbaru 2017 Selebritis Super Model
Loading...
Artikel Yang Di Bagikan Blog www.wahok.com Seperti Foto Wallpaper 3D Png, Jpeg, Audio MP3, Video Film MP4, Gambar Animasi Bergerak Gif, Simbol Logo, Terkadang Dilansir Dari Berbagai Sumber Media Lain, Hak Cipta Sepenuhnya Dipegang oleh Sumber tersebut. Jika ada Masalah Copyright Konten Postingan Apakah Transaksi Pembayaran Kartu Kredit Untuk Belanja, Wisata, Perjalanan Haji Dan Umroh itu Aman ?, Anda Dapat Menghubungi Kami DI HALAMAN INI
IKUTI KAMI UNTUK DAPATKAN ARTIKEL TERBARU, MAU ?


wahok.com is ranked 4.8 out of 5. Based on 10 user reviews.
Previous
« Prev Post
Copyright ©2016-2017 WAH OK
Theme by Damzaky
Powered by Kata.co.id