6 Cara Mudah Memilih Busana Kerja Sederhana Namun Tetap Cantik Modis Dan Terlihat Trendy

Posting Oleh , Pada
6 Cara Mudah Memilih Busana Kerja Sederhana Namun Tetap Cantik Modis Dan Terlihat Trendy
wahok-model baju non batik keren terbaru atasan wanita dan pria untuk kerja dengan lengan panjang dan pendek

Trend fashion dunia memang tidak ada habisnya, besok style italia disukai anak remaja dan minggu ini dari amerika mengikuti, sehingga yang suka shopping kebingungan harus pilih yang mana, apa lagi kebanyakan kaum hawa suka tidak tahan jika melihat busana yang lagi trend untuk saat ini, jika ada uang pasti akan beli.

Boleh-boleh saja beli namun perlu juga di periksa dan sesuaikan busana tersebut dimana harus dipakai, seperti contoh busana akain kerja ! Pemilihan busana kerja ditentukan banyak faktor. Pemilihan yang tidak tepat dapat berdampak pada kerja Anda. Dengan penampilan yang asal-asalan, bisa-bisa klien Anda tidak percaya lagi.

Lihat Juga:
6 Cara Mudah Memilih Busana Kerja Sederhana Namun Tetap Cantik Modis Dan Terlihat Trendy
Jika Mau dan ingin tahu kiat-kiat memilih busana kerja, simak keterangan berikut ini:

1.Sesuaikan busana kerja dengan ketentuan-ketentuan pada lingkungan kerja. Karyawan yang bekerja di bank berbeda dengan yang bekerja di rumah-rumah produksi yang menggarap iklan atau tayangan-tayangan televisi. Biasanya ketentuan tersebut disesuaikan dengan bidang kerja yang digeluti.

2.Sesuaikan busana dengan postur tubuh dan warna kulit. Umumnya kulit wanita Indonesia berwarna cokelat, untuk itu hindari warna-warna yang terkesan mencolok. Pilihlah warna-warna klasik, seperti hitam, abu-abu atau cokelat.

Bila ingin mengikuti trend, sah-sah saja. Warna ungu dan pastel yang saat ini sedang trend, dapat Anda gunakan. Namun, pilihlah warna ungu muda yang lembut. Khusus untuk warna-warna pastel, hindari warna yang terlalu muda.

3.Hindari bahan dengan motif yang terlalu ramai dan besar-besar. Bila ingin menggunakan atasan bermotif, pilihlah yang kecil-kecil dan lembut.

4.Pilihlah busana dengan style tailor (jas). Atau, pilihlah busana dengan desain sederhana. Busana dengan style tailor menjadikan penampilan Anda terkesan rapi. Bila ingin mengikuti trend, modifikasilah. Misalnya, dengan padding yang tak terlalu tinggi, kerah yang tak terlalu lebar, atau kancing yang tinggi.

Padanannya celana atau rok, tergantung jenis pekerjaan Anda. Bila Anda harus terkesan resmi, gunakan rok. Atau, bila tuntutan pekerjaan membutuhkan mobilitas yang tinggi, pilihlah celana.


5.Pemilihan aksesori dapat disesuaikan dengan selera Anda. Namun, perhatikan warna busana yang digunakan. Sebaiknya, untuk wanita gunakan perhiasan yang tidak terlalu berkilau. Dengan perhiasan, penampilan Anda tampak lebih menonjol. Bagi yang tidak menggunakan perhiasan, hendaknya diimbangi dengan personality yang kuat.


6.Bagi yang tidak memiliki banyak waktu, jika selepas jam kerja masih harus menghadiri acara resmi di malam hari, pilihan warna hitam terasa lebih pas. Tidak tampak lusuh dan dapat dipadukan dengan beraneka warna. Tinggal tambahkan perhiasan yang lebih berkilat dan sepatu atau tas yang lebih pantas, Jangan lupa untuk mengubah pula tata rias wajah dan rambut sehingga terkesan lebih resmi.


Terimakasih Telah Baca Postingan 6 Cara Mudah Memilih Busana Kerja Sederhana Namun Tetap Cantik Modis Dan Terlihat Trendy, Semoga Bisa Berguna Dan ber-manfaat, Baca Juga Postingan Terbaru Admin Yaitu Cara Tepat Memilih Baju Kantor Ber-AC- Atau Saat Musim Dingin Flakka, Asal Usul, Fakta jokowi, Sejarah ahok who www.wahwok.com Lunch Special Chinese Food Firestone Wah Wok zomato.com Foto Gambar Tato Keren Artis
Loading...
Artikel Yang Di Bagikan Blog www.wahok.com Seperti Foto Wallpaper 3D Png, Jpeg, Audio MP3, Video Film MP4, Gambar Animasi Bergerak Gif, Simbol Logo, Terkadang Dilansir Dari Berbagai Sumber Media Lain, Hak Cipta Sepenuhnya Dipegang oleh Sumber tersebut. Jika ada Masalah Copyright Konten Postingan 6 Cara Mudah Memilih Busana Kerja Sederhana Namun Tetap Cantik Modis Dan Terlihat Trendy, Anda Dapat Menghubungi Kami DI HALAMAN INI
IKUTI KAMI UNTUK DAPATKAN ARTIKEL TERBARU, MAU ?


wahok.com is ranked 4.8 out of 5. Based on 10 user reviews.
Previous
« Prev Post
Copyright ©2016-2017 WAH OK
Theme by Damzaky
Powered by Kata.co.id