Waspada !! 35 Remaja Kendari Mengalami Seperti Pengguna Narkoba FLAKKA, Kejang-Kejang Mirip Orang Gila

Posting Oleh , Pada
Waspada !! 35 Remaja Kenadi Mengalami Seperti Pengguna Narkoba FLAKKA, Kejang-Kejang Mirip Orang Gila
wahok-flakka jenis narkotika baru pengguna mirip zombie | bahaya konsumsi flakka serta video

Berita terbaru dan hebohkan warga net ( viral ) bahwa Puluhan remaja mengalami gangguan mental dan kejang-kejang di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, pada Rabu, 13 September 2017. Mereka diduga habis mengonsumsi narkoba jenis baru bernama Flaka.Peristiwa itu awalnya terjadi kemarin namun para remaja itu belum pulih hingga hari ini meski sudah dirawat di lima rumah sakit, seperti admin kutip dari viva.ci.id

Badan Narkoba Nasional (BNN) sebenarnya belum memastikan penyebab para remaja kejang-kejang dan gangguan mental itu. Namun ditengarai gara-gara mengonsumsi Flakka.


Baca Juga : 10 Video Korban "FLAKKA" Narkotika Baru, Pengguna Seperti Zombie

"Bisa jadi narkoba jenis Flakka. Karena bahannya dicampur dari berbagai merek obat. Sama halnya Flakka yang campuran dari beberapa jenis narkoba. Kami masih menyelidiki peredaran narkoba Flakka tersebut," kata Kepala BNN Kendari, Murniaty, di Rumah Sakit Jiwa Kendari.

Para remaja itu masih dirawat di RSJ Kendari, RSUD Kendari, RS Bhayangkara Kendari, RS Korem 143 Kendari, dan RSUP Bahteramas. Di RSJ jumlahnya mencapai sebelas orang, RS Korem dua orang, RSUD Abunawas seorang, RS Bhayangkara empat orang, RSUP Bahteramas dua orang, dan sisanya di sejumlah puskesmas.

Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, kata Murniaty, para korban ada yang meracik dan meminum sendiri. Sementara korban lain diberi oleh seseorang yang identitasnya masih ditelusuri.

"Obat yang diminum ini sejenis Flakka, yang campuran dari Somadril, PCC dan Tramadol," ujarnya.

Direktur RSJ Kendari, dr Abdul Razak, menjelaskan pasien remaja yang mereka rawat mengalami gangguan mental. Hal itu, katanya, akibat obat-obatan atau benda yang bersifat obat. Dia menyebut hal yang dialami para remaja itu belum terkategori penyakit mental, namun sebatas gangguan mental akibat obat-obatan.

Di tempat yang sama, korban berinisial HN, 16 tahun, mengaku sempat tak sadarkan diri setelah minum obat-obatan itu, lalu merasa ingin berbuat apa saja dan seakan terbang. Dia merasa itu biasa saja tetapi orang lain yang melihatnya meganggap berbahaya.

"Saya minum ada dua jenis obat. Saya racik sendiri dan saya minum. Jumlahnya ada tujuh butir," kata Hari sambil berbaring dengan kaki dan tangan diikat.

Terimakasih Telah Baca Postingan Waspada !! 35 Remaja Kendari Mengalami Seperti Pengguna Narkoba FLAKKA, Kejang-Kejang Mirip Orang Gila, Semoga Bisa Berguna Dan ber-manfaat, Baca Juga Postingan Terbaru Admin Yaitu 3 Cara Mudah, Bagaimana Menghilangkan Rasa Pahit Pada Sayur Pare Agar Di Tumis Enak Dimakan Flakka, Arti Kata, Denifisi, Asal Usul, Fakta jokowi, Sejarah ahok who seword.com
Loading...
Artikel Yang Di Bagikan Blog www.wahok.com Seperti Foto Wallpaper 3D Png, Jpeg, Audio MP3, Video Film MP4, Gambar Animasi Bergerak Gif, Simbol Logo, Terkadang Dilansir Dari Berbagai Sumber Media Lain, Hak Cipta Sepenuhnya Dipegang oleh Sumber tersebut. Jika ada Masalah Copyright Konten Postingan Waspada !! 35 Remaja Kendari Mengalami Seperti Pengguna Narkoba FLAKKA, Kejang-Kejang Mirip Orang Gila, Anda Dapat Menghubungi Kami DI HALAMAN INI
IKUTI KAMI UNTUK DAPATKAN ARTIKEL TERBARU, MAU ?


wahok.com is ranked 4.8 out of 5. Based on 10 user reviews.
Previous
« Prev Post
Copyright ©2016-2017 WAH OK
Theme by Damzaky
Powered by Kata.co.id