Tips Cara Membuat Desain Brosur Yang Baik Dan Terlihat Keren Serta Menarik

Posting Oleh , Pada
Tips Cara Membuat Desain Brosur Yang Baik Dan Terlihat Keren Serta Menarik
wahok-Tips Cara Membuat Desain Brosur Yang Baik Dan Terlihat Keren Serta Menarik

Brosur merupakan alat jalan pintas untuk memasarkan produk  dan jasa Kamu, Dengan makin pesatnya dunia digital sekarang mencetak brosur dan katalog sangat berperan penting bagi produk dan jasa Kamu. Sekarang bagaimana cara Kamu akan membuat brosur ? Apakah Kamu melakukannya mendesain sendiri atau menyewa  beberapa bantuan tools software seperti Microsoft Word, Inkscape, Corel Draw Home & Student Suite, Serif Draw Plus, Corel Paint Shop Pro, Adobe Photoshop Elements, Xara, Serif Photo Plus, ACDSee Photo Editor, Corel Photo Impact, PhotoScape, Cyber Link Photo Director dan lainya.

Baca Juga:

Berikut Adalah Beberapa Tips Kiat Untuk Membantu Membuat Brosur Keren Yang Cantik Dan Terlihat Mewah Serta Elegan

Perencanaan / Planning Brosur Kamu

Apa pesan Kamu? Apa titik utama Kamu? Apa yang Kamu inginkan setelah pembaca memegang brosur? Tindakan apa yang harus mereka ambil? Membuat brosur lebih mudah jika  Kamu tidak pernah lupa apa tujuan Kamu.

Kenalilah audiens target Kamu dan berbicara langsung kepada mereka, Jangan pernah mencoba untuk mengatasi  semua orang, “Setiap orang” tidak mutlak target pemirsa. Kamu rencana  harus memungkinkan untuk pengujian unsur-unsur yang berbeda dalam brosur misalnya tajuk,  gambar, call center, alamat kantor, dll untuk melihat apa yang berhasil.

Hal pertama yang harus diperhatikan adalah judul brosur, Kemudian carilah gambar pendukung berikut keterangan gambarnya.

Jangan rencanakan untuk mencetak jumlah besar,  Mulailah dulu dengan jumlah cetakan kecil sehingga Kamu dapat melakukan beberapa pengujian atas brosur pertama Kamu, Jika brosur sudah merasa tepat dan mendapat respon bagus selanjutnya mencetak dalam jumlah besar, Jika memungkinkan gantilah desain brosur Kamu secara berkala agar konsumen merasa informasi produk dan jasa Kamu benar-benar inovatif dan update.
Tips Cara Membuat Desain Brosur Yang Baik Dan Terlihat Keren Serta Menarik

Mulai Membuat Brosur

Menurut pengalaman kami brosur cetakan pertama akan selalu mendapatkan nilai yang kurang sempurna, Biasanya Kamu merasa cetakan pertama harus sempurna, namun setelah brosur tercetak ada banyak hal-hal yang Kamu ingin koreksi, hal ini wajar-wajar saja maka untuk cetakan brosur selanjutnya Kamu akan mempunyai gagasan yang lebih tepat.

Menulis Judul Yang Benar

Judul harus jelas sesuai  dengan pesan yang ingin Kamu sampaikan pada pembaca, Judul adalah ujung tombak dari halaman depan brosur yang harus tepat di mainkan, sehingga pembaca akan mendapatkan intinya  dari apa yang Kamu tuliskan di brosur.
  • Hindari memberi judul yang terkesan lucu, pintar, atau abstrak.
  • Jangan merasa terdorong untuk membuat kesan judul yang singkat, Buatlah Judul Utama dari kurang dari 15 kata atau lebih akan sangat efektif, Beri penjelasan singkat, tetapi menceritakan seluruh produk Kamu,  Sehingga tidak terkesan membosankan.
  • Hindari jargon.
  • Hindari kalimat yang panjang.
  • Gunakan bahasa sederhana mungkin.
  • Jangan  menggunakan kalimat angkuh, bahasa muluk.
  • Buat paragraf pembuka pendek saja, Setidaknya terdiri dari 3 baris atau kurang, paragraf pembuka sangat cenderung untuk membuat pembaca melewati tulisan itu.
Gunakan subjudul secara bebas, Subjudul putus salinan panjang dan membantu menarik pembaca  melalui teks, Idealnya, pembaca harus bisa mendapatkan pemahaman yang baik tentang Kamu  pesan hanya dengan membaca judul dan sub. Gaya penulisan tidak boleh menarik perhatian pada dirinya sendiri, Hindari kesan  terlalu-bergaya penulis.

Desain Brosur

Konten adalah lebih penting daripada desain, Tak seorang pun pernah membeli sesuatu semata-mata  karena sebuah iklan atau brosur tampak bagus.

Lay out brosur yang rapi, bersih, dan profesional, akan menarik pembaca untuk kemudahan dalam proses  membaca.
  • Hindari untuk menempatkan nama perusahaan Kamu dan logo depan-dan-pusat di  Kamu brosur, Judul Kamu harus mendominasi bagian depan brosur, Kamu  Nama dan logo harus menonjol, tetapi tidak dominan, Tempatkan di bagian bawah  penutup depan.
  • Gunakan gambar yang memiliki arti, Selalu sertakan keterangan di bawah gambar.
  • Gunakan maksimum dari tiga font yang berbeda sepanjang, Setiap lebih mulai  untuk menjadi sub font.
Demikianlah Artikel Kami, Semoga Bisa Berguna Dan ber-manfaat, Baca Juga Postingan Terbaru Admin Yaitu 41 Gambar Tattoo Awan, Payung Dan Petir Atau Kilat Terbaru Paling Keren Cara Membuat Tato 3D Keren Terbaru 2017 Selebritis Super Model Miss World Gambar2 Kata-Kata DP BBM Lucu
Loading...
Artikel Yang Di Bagikan Blog www.wahok.com Seperti Foto Wallpaper 3D Png, Jpeg, Audio MP3, Video Film MP4, Gambar Animasi Bergerak Gif, Simbol Logo, Terkadang Dilansir Dari Berbagai Sumber Media Lain, Hak Cipta Sepenuhnya Dipegang oleh Sumber tersebut. Jika ada Masalah Copyright Konten Postingan Tips Cara Membuat Desain Brosur Yang Baik Dan Terlihat Keren Serta Menarik, Anda Dapat Menghubungi Kami DI HALAMAN INI
IKUTI KAMI UNTUK DAPATKAN ARTIKEL TERBARU, MAU ?


wahok.com is ranked 4.8 out of 5. Based on 10 user reviews.
Previous
« Prev Post
Copyright ©2016-2017 WAH OK
Theme by Damzaky
Powered by Kata.co.id