3 Pilihan Rahasia Para Artis Terlihat 10 Tahun Lebih Muda ?

Posting Oleh , Pada
 Cara Mudah Dan Sederhana Memberi Makanan Tambahan Untuk Bayi Balita
wahok-Tips Cara Tampil Kinclong Terlihat Awet Muda Dalam Usia Senja

Anggapan umum adalah semua manusia harus mengalami proses alami sejak lahir: bayi, balita, anak, remaja, dewasa, tua dan kemudian meninggal dunia. Kecantikan adalah bagaimana mendapatkan kulit yang sehat, terutama kulit wajah. Jadi kami tidak hanya mengobati bercak di wajah, atau jerawat atau pori-pori yang besar, tetapi mengobati seluruh wajah dengan krim dan cairan  Cara ini akan  mendapatkan kulit wajah yang tidak hanya tampak lebih baik,  lebih bersih, tetapi juga jauh lebih sehat.

Banyak obat / food supplement yang dapat mencegah penuaan misalnya ; vitamin A, Vitamin E, vitamin C, beberapa mineral seperti Calcium, Selenium, dsb. Semua adalah mencegah/ memperlambat proses penuaan. Hampir menjadi mitos adalah penggunaan obat suntik seperti plasenta, Gerovital dan sebagian yang ternyata lebih banyak efek beritanya daripada faktanya.

DHEA (dehidro epiandrosterone) Hanya satu yang dapat membalikkan proses penuaan yaitu pemberian  Growth Hormon (GH) .DHEA (dehidro epiandrosterone) dikatakan juga sedikit membantu produksi GH, tetapi dapat menyebabkan efek samping berupa jerawat.

Baca Juga:
GH adalah suatu hormon yang di produksi oleh kelenjar otak hipofisa. Ternyata GH inilah yang bertanggung jawab terhadap terjadinya proses penuaan. Bila produksi GH berkurang, sel-sel  tubuh akan menjadi tua, sedangkan pemberian kembali GH secara suntikan /oral  bukan saja menghentikan proses penuaan, namun juga mengembalikan kondisi tubuh ke arah pemudaan, mayoritas dokter di seluruh dunia. Beliau melakukan penelitian terhadap 21 orang berusia 61-81 tahun dengan menggunakan Growth hormon (GH) secara suntikan. Hasilnya sangat mengejutkan, karena ternyata proses penuaan dapat di stop, bahkan kondisi kesegaran dan kesehatan tubuh akan mundur kembali ( lebih muda) 10-20 tahun.

Obat yang dapat meremajakan seluruh sel tubuh:

1.Suntikan
2.Oral kapsul
3.Oral spray : diserap di bawah lidah (sublingual)

Sebagai dokter yang menggunakan growth hormon (GH) bagi diri sendiri, cara yang paling ampuh dan mudah diukur dosisnya adalah dengan menggunakan suntikan. Kekurangannya: harus di suntikkan seminggu 3 x (minimal), dan harus di bawah pengawasan dokter yang paham penanganan dengan GH.

Cara kedua adalah dengan ORAL: Longevitrol spray mmemberikan hasil yang paling mendekati dengan suntikan, bahkan tidak memiliki efek samping (karena berisi Growth Factors, bukan Growth Hormon) . Spray lebih efektif daripada kapsul/tablet, karena diserap dibawah lidah, sehingga GH/GF tidak dirusak oleh asam lambung.

Cara ketiga (yang paling rendah efektivitasnya): oral  dengan kapsul, sachet, dsb. jangan lupa LIFESTYLE anda dan OLAHRAGA sangat diperlukan guna membangkitkan kembali HGH alami dari tubuh.

Kombinasi ketiga cara diatas adalah  Paling efektif. Sekali dalam 2-3 bulan ( bilamana anda di dalam kota) gunakan suntikan, bilamana sedang traveling, gunakan oral spray. Sedangkan tablet dapat diminum tiap hari

Terimakasih Telah Baca Postingan 3 Pilihan Rahasia Para Artis Terlihat 10 Tahun Lebih Muda ?, Semoga Bisa Berguna Dan ber-manfaat, Baca Juga Postingan Terbaru Admin Yaitu 6 Tips Bagaimana Cara Menawarkan Transaksi Yang Lebih Baik Flakka, Terapi Aura Inilah Rahasia Tetap Awet Muda Energi dari PikiranSuper Model
Loading...
Artikel Yang Di Bagikan Blog www.wahok.com Seperti Foto Wallpaper 3D Png, Jpeg, Audio MP3, Video Film MP4, Gambar Animasi Bergerak Gif, Simbol Logo, Terkadang Dilansir Dari Berbagai Sumber Media Lain, Hak Cipta Sepenuhnya Dipegang oleh Sumber tersebut. Jika ada Masalah Copyright Konten Postingan 3 Pilihan Rahasia Para Artis Terlihat 10 Tahun Lebih Muda ?, Anda Dapat Menghubungi Kami DI HALAMAN INI
IKUTI KAMI UNTUK DAPATKAN ARTIKEL TERBARU, MAU ?


wahok.com is ranked 4.8 out of 5. Based on 10 user reviews.
Previous
« Prev Post
Copyright ©2016-2017 WAH OK
Theme by Damzaky
Powered by Kata.co.id