Tentang Dunia Ikan Hias, Mulai KOI, Arwana Sisik Emas, Trigger Liris, Oskar, Capungan Dan Buntal Anjing

Posting Oleh , Pada
Tentang Dunia Ikan KOI, Arwana Sisik Emas, Trigger Liris, Oskar, Capungan Dan Buntal Anjing
wahok-Daftar Jenis-jenis ikan hias air, Asin Dan Tawar Terbaik Dan Paling Mudah Merawatnya

Di Amerika Serikat di Laboratorium Penelitian Unggas bagian Tenggara peneliti-peneliti mengembangkan satu vaksin yang hanya menggunakan protein haemagglutinin dari influenza unggas tidak dari virus keseluruhannya. Vaksin rekombinant ini memberikan protein yang bagus terhadap influenza unggas. Pendekatan ini juga akan memungkinkan mengembangkan uji diagnostik untuk membedakan antara hewan-hewan yang telah divaksinasi dan hewan yang telah terinfeksi.

Di negara Paman Sam  juga menyetujui petisi food additive untuk proses irradiasi yang dapat digunakan pada semua makanan hewan dan campuran makanan termasuk hewan kesayangan sebagai satu sarana untuk mengurangi resiko pencemaran Salmonella, Prosedur ini dimaksudkan untuk mengurangi patogen. Anda ingin melihat teknologi inovasi mutakhir tentang peternakan ayam, penyembelihan dan prosesing daging ayam, produksi telur dan prosesingnya. beternak sapi, produksi makanan hewan dan pengelolaanya, kesehatan hewan, transport dan pengemasan serta tukar menukar pikiran sesama ilmuwan kunjungi.

Nah Dari pada kita bahas masalah diatas, mending lihat gambar ikan-ikan unik dibawah ini, Tapi Ada Baiknya Kalian Lihat Juga:
Tentang Dunia Ikan KOI, Arwana Sisik Emas, Trigger Liris, Oskar, Capungan Dan Buntal Anjing
GAMBAR IKAN KOI
Dalam Bahasa Latin yaitu Cyprinus carpadie Ikan ini konon berasal dari Persia, kemudian dibawa ke Jepang. Adanya ikan koi berwarna-warni adalah hasil silangan dan budidaya ratusan tahun yang lalu. Permulaannya hanya ada satu warna saja. Kemudian berhasil muncul dua warna, yakni Kohaku (putih merah), Shiro bekko dan Shiro utsuri (hitam putih). Kemudian ada yang tiga warna, yaitu Taisho sanke dan Showa sanshoku (merah, hitam, putih). Dan selanjutnya ada yang multi warna, seperti Goshiki, terdiri dari warna biru bercak-bercak merah, biru tua, hitam dan putih.
Tentang Dunia Ikan KOI, Arwana Sisik Emas, Trigger Liris, Oskar, Capungan Dan Buntal Anjing
IKAN ARWANA SISIK EMAS
Bahasa Latinya adalah Scleropages formosus Bentuk badannya pipih tegak. Dari moncong sampai ke sirip punggung, lurus mendatar. Mulutnya menghadap ke atas. Sirip dadanya berjuntai panjang, seolah menggapai sirip perutnya, yang bentuknya juga menjuntai panjang. Mereka adalah Arwana Super Red, Red dan Golden. Red dan Red Super adalah yang berasal dari perairan di daerah Sintang, Kalimantan Barat. Warna sisiknya merah dan halus, Super Red bibirnya berwarna merah gincu. Golden berasal dari Medan, sebenarnya berasal dari sekitar perairan Jambi dan Riau. Warna Sisiknya Golden Kuning dengan lingkaran sisik kehitaman.
Tentang Dunia Ikan KOI, Arwana Sisik Emas, Trigger Liris, Oskar, Capungan Dan Buntal Anjing
FOTO IKAN BUNTAL ANJING
Ikan ini Dalam Bahasa Latin Disebut Arothron nigropunctatus Dinamakan buntal anjing karena bagian kepalanya mirip moncong anjing. Moncong dan seputar matanya berwarna cokelat, sedangkan bagian tubuh lainnya putih dengan sedikit spot hitam. Bila umur ikan makin tua, kulitnya jadi berduri. Dibandingkan buntel alin, ia termasuk yang agak sulit didapat. Di alam ia tersebar di laut Zanzibar, india Timur, Melanesia, Mikronesia, dan Polinesia.
Tentang Dunia Ikan KOI, Arwana Sisik Emas, Trigger Liris, Oskar, Capungan Dan Buntal Anjing
IKAN TRIGGER LIRIS
Ia Dalam Bhs Latin Dipanggil Dengan Balistapus undulatus Sifat ikan Trigger Liris tidak secantik penampilannya. Ia tidak boleh dipegang karena termasuk ikan berbahaya, suka menggigit, dan bisa mengiris dengan kbasan ekornya yang berduri. Tubuhnya berbentuk belah ketupat, berwarna hijau atau cokelat dengan garis-garis diagonal berwarna kuning. Panjangnya bisa mencapai 30 cm. Penyebarannya meliputi seluruh daerah tropis Indo-Pasifik.
Tentang Dunia Ikan KOI, Arwana Sisik Emas, Trigger Liris, Oskar, Capungan Dan Buntal Anjing
IKAN CAPUNGAN
Latin: Apogon orbicularis Diantara species Apogon, ikan ini termasuk yang paling menarik dan berani berparade memamerkan keindahan tubuhnya di tempat terbuka. Siripnya yang lebar ditegakkannya bagai sayap. Bagian kepalanyya tampak terlalu besar dibandingkan panjang badannya yang hanya 10 – 13 cm. Warna tubuh terbagi 3 bagian, kuning di bagian depan, bercorak sisik cokelat kemerahan, dan bertotol-totol cokelat di bagian belakang sampai pangkal ekor. Selain di laut kepulaluan Indo- Australia, ia bisa ditemukan di Filipina, Hongkong, dan Pulau Carolina.
Tentang Dunia Ikan KOI, Arwana Sisik Emas, Trigger Liris, Oskar, Capungan Dan Buntal Anjing
IKAN OSKAR
Dalam Bahasa Latin sering disebut Astronotus ocellatus Ia termasuk ikan hias air tawar yang cerdas, karena bisa mengenali pemeliharannya. Meskipun berasal dari Amazon, Amerika Selatan, ikan ini dapat dengan mudah didapatkan di pasaran lokal sebab pembiakkannya sudah berhasil dilakukan di sini. Tubuhnya oval memanjang 30 cm dan agak pipih. Warnanya bervariasi tergantung ukuran, umur, jenis kelamin, dan mood. Yang Albino juga ada. Biasanya ia mempunyai bintik-bintik berwarna mencolok di beberapa bagian tubuhnya.

Terimakasih Telah Baca Postingan Tentang Dunia Ikan Hias, Mulai KOI, Arwana Sisik Emas, Trigger Liris, Oskar, Capungan Dan Buntal Anjing, Semoga Bisa Berguna Dan ber-manfaat, Baca Juga Postingan Terbaru Admin Yaitu Perbedaan Buaya China, Nil Dan Amerika Serta Gambar Ilustrasi Tato Buaya Untuk Inspirasi Flakka, VCS, Wow Top PS, VS, CS Cara Membuat Tato 3D Paling Bagus Keren Terbaru 2017 Selebritis Super Model
Loading...
Artikel Yang Di Bagikan Blog www.wahok.com Seperti Foto Wallpaper 3D Png, Jpeg, Audio MP3, Video Film MP4, Gambar Animasi Bergerak Gif, Simbol Logo, Terkadang Dilansir Dari Berbagai Sumber Media Lain, Hak Cipta Sepenuhnya Dipegang oleh Sumber tersebut. Jika ada Masalah Copyright Konten Postingan Tentang Dunia Ikan Hias, Mulai KOI, Arwana Sisik Emas, Trigger Liris, Oskar, Capungan Dan Buntal Anjing, Anda Dapat Menghubungi Kami DI HALAMAN INI
IKUTI KAMI UNTUK DAPATKAN ARTIKEL TERBARU, MAU ?


wahok.com is ranked 4.8 out of 5. Based on 10 user reviews.
Previous
« Prev Post
Copyright ©2016-2017 WAH OK
Theme by Damzaky
Powered by Kata.co.id