Bahaya? Apakah Sel Sperma Mani Kurang Baik Itu Encer, Apa Yang Harus Dilakukan ?

Posting Oleh , Pada
Sel Sperma Mani Kurang "Encer" Apa Yang Harus Dilakukan ?
wahok-Cara Mengentalkan Sperma Wanita Dan Pria Yang Encer Dengan Mudah Dan Alami

Dengan sanggama, kehamilan akan sulit terjadi apabila jumlah spermatozoa yang kurang dari 20 juta/ml. Sumapraja menyatakan bahwa kehamilan tidak mungkin terjadi apabila jumlah spermatozoa kurang dari 10 juta/ml. Sampai saat ini belum di ketahui dengan pasti faktor yang sebenarnya memegang peranan di dalam peristiwa fertilisasi, mengingat untuk peristiwa tersebut hanya di butuhkan satu spermatozoa.bahkan tidak boleh terjadi lebih dari satu spermatozoa melakukan fertilisasi terhadap satu oosit.

Telah banyak dilakukan penelitian tentang cara penanganan infertilitas dengan kondisi spermatozoa yang buruk. Cara penanganan tersebut umumnya merupakan usaha untuk mempermudah pertemuan spermatozoa dengan oosit. Dengan demikian kemungkinan untuk terjadinya kontak antara oosit dan spermatozoa lebih tinggi dan diharapkan proses fertilisasi lebih mudah terjadi.

Diantara teknik tersebut ialah dengan inseminasi buatan memakai spermatozoa suami (homologous artificial insemination=AIH),atau dengan cara direct intraperitoneal (DIPI). Pada kondisi spermatozoa yang tidak terlalu buruk cara ini dipermudah dengan memilih spermatozoa motil dengan cara uji swim up (uji renang naik=URN).

Pada kondisi spermatozoa yang lebih buruk penanganan infertilitas dapat di lakukan dengan cara gamete intra falloppiian transfer (GIFT=tandur gamet intra tuba=TAGIT), pronuclear stage tubal transfer (PROST), atau dengan program FIV. Menurut pengalaman Wong di Singapura, TAGIT mempunyai keberhasilan 35,9% dan PROST mempunyai keberhasilan 37%. Saat ini hasil fertilisasi in vitro pada kasus tanpa kelainan spermatozoa dan oosit adalah sekitar 70%.

Akan tetapi apabila terdapat satu macam kelainan dari spermatozoa maka hasil fertilisasi menurun menjadi 67%, dan menurun menjadi 58,2% apabila terdapat dua macam kelainan. Hasil fertilisasi yang diperoleh menurun sangat dratis yaitu menjadi sekitar 7% apabila jumlah kelainannya mencapai 3 macam. Hal yang sangat menarik dari penelitiannya ialah bahwa hasil fertilisasi masih tetap tinggi pada kasus yang menderita kelainan morfologi spermatozoa.

Hal ini juga ditemukan oleh Yovich pada tahun 1984 yang memperoleh 80% zigot dari spermatozoa dengan kelainan morfologi yang sangat berat. Didapatkan pula bahwa dengan kondisi spermatozoa antara 5 sampai 20 juta/ml masih diperoleh hasil fertilisasi sebesar 75 sampai 80%. Akan tetapi pada kondisi spermatozoa kurang dari 5 juta/ml, diperoleh hasil fertilisasi kurang dari 50%.

Terimakasih Telah Baca Postingan Bahaya? Apakah Sel Sperma Mani Kurang Baik Itu Encer, Apa Yang Harus Dilakukan ?, Semoga Bisa Berguna Dan ber-manfaat, Baca Juga Postingan Terbaru Admin Yaitu Cara Cepat Bakar Kalori Anda Dengan Olahraga Lari, Apakah Ampuh? Flakka,Daftar Vitamin Penting Untuk Kesuburan Pria
Artikel Yang Di Bagikan Blog www.wahok.com Seperti Foto Wallpaper 3D Png, Jpeg, Audio MP3, Video Film MP4, Gambar Animasi Bergerak Gif, Simbol Logo, Terkadang Dilansir Dari Berbagai Sumber Media Lain, Hak Cipta Sepenuhnya Dipegang oleh Sumber tersebut. Jika ada Masalah Copyright Konten Postingan Bahaya? Apakah Sel Sperma Mani Kurang Baik Itu Encer, Apa Yang Harus Dilakukan ?, Anda Dapat Menghubungi Kami DI HALAMAN INI
IKUTI KAMI UNTUK DAPATKAN ARTIKEL TERBARU, MAU ?


wahok.com is ranked 4.8 out of 5. Based on 10 user reviews.
Previous
« Prev Post
Copyright ©2016-2017 WAH OK
Theme by Damzaky
Powered by blogger