Manfaat Buah Semangka, Kelapa Hijau, Pepaya, Bengkuang Dan Mentimun Untuk Manusia

Posting Oleh , Pada
wahok-Manfaat Buah Semangka, Kelapa Hijau, Pepaya, Bengkuang Dan Mentimun

Minum es sedikit saja dia langsung bersin-bersin dan pilek kemudian disusul tenggorokan gatal. Meski berbagai obat dari dokter sudah sudah habis ditenggak, hasilnya nol!. Nasehat yang diterimanya dari dokter juga selalu sama, jangan minum air es! Tapi siapa yang mampu menolak godaan segelas es sirup disaat cuaca panas dan tenggorokan terasa kering?

Tahukan anda kaum wanita salah satu momok bagi para ibu muda yang menyusui adalah ketakutan payudaranya akan menjadi kendor. Padahal kondisi seperti ini sangatlah lazim dialami oleh sebagian besar wanita yang baru melahirkan dan harus menyusui bayinya.

Jangan biarkan kekhawatiran ini terus menghantui Anda, tak ada masalah yang tak bisa diselesaikan. Ada resep leluhur yang konon sangat manjur untuk mengatasi hal trsebut, namun bukan itu yang akan kita bicarakan namun adalah Buah-buahan yang sering kita santap selain mengandung banyak vitamin ternyata juga sangat menguntungkan bagi tubuh kita karena memiliki khasiat sebagai obat.
 
Lihat Juga:

Berikut ini Manfaat Buah Semangka, Kelapa Hijau, Pepaya, Bengkuang Dan Mentimun Untuk Kesehatan Tubuh kita

1.Semangka
Buah segar ini dapat memiliki khasiat dapat menyembuhkan kencing batu. Caranya: Makan buah semangka yang kuning pada malam hari berturut-turut selama 3 hari. Dengan cara ini batu dalam ginjal akan keluar bersama air seni.

2.Kelapa hijau
Kelapa muda konon mampu mengobati tumor. Jadi tak ada salahnya jika dicoba bukan? Caranya: Ambil kelapa hijau yang masih muda segenggam benalu teh tambahkan 1 sendok makan pulowaras serta 2 potong gula batu ukuran sedang. Masukkan bahan-bahan tadi ke dalam batok dan jerang diatas api. Saring rebusan dan bagi menjadi 3 bagian. Minum 3 kali sehari selama seminggu.

3.Pepaya
Buah segala musim ini mampu menolong Anda yang menderita sakit maag. Caranya: Ambil pepaya muda berukuran sedang. Buat lubang ditengah-tengahnya dan masukkan gula batu secukupnya. Tutup kembali lubang tersebut kemudian kukus hingga masak. Setelah dingin bagi menjadi 3 bagian untuk dimakan pagi siang dan malam.

4.Bengkuang
Anda sakit wasir? Air bengkoang ternyata mampu mengurangi penderitaan Anda. Caranya: Parut setengah kg bengkuang yang sudah tua. Ambil airnya lalu minum setiap pagi dan malam menjelang tidur.

5.Mentimun
Jika sering merasa sakit kepala akibat darah tinggi ada cara sederhana yang dapat menolong Anda. Caranya: Ambil mentimun yang sudah dikupas dan dicuci bersih. Parut dan ambil air beserta ampasnya. Tuang ke dalam gelas kemudian segera minum. Ramuan ini dapat ditambah gula jika Anda suka.

Demikianlah Manfaat Buah Semangka, Kelapa Hijau, Pepaya, Bengkuang Dan Mentimun,Bagaimana Juga Khasiat Buah Appel, Kiwi, Nangka, Anggur, Durian, Pisang, Mangga, Artikel Admin Semoga Jenis Buah-Buahan ini Bisa Di Jadikan Obat Lihat Juga Postingan Terbaru Yaitu 6 Tips Bagaimana Cara Menawarkan Transaksi Yang Lebih Baik Cara Membuat Tato 3D Keren Terbaru 2017 Selebritis Super Model Miss World Gambar2 Kata-Kata DP BBM Lucu
Artikel Yang Di Bagikan Blog www.wahok.com Seperti Foto Wallpaper 3D Png, Jpeg, Audio MP3, Video Film MP4, Gambar Animasi Bergerak Gif, Simbol Logo, Terkadang Dilansir Dari Berbagai Sumber Media Lain, Hak Cipta Sepenuhnya Dipegang oleh Sumber tersebut. Jika ada Masalah Copyright Konten Postingan Manfaat Buah Semangka, Kelapa Hijau, Pepaya, Bengkuang Dan Mentimun Untuk Manusia, Anda Dapat Menghubungi Kami DI HALAMAN INI
IKUTI KAMI UNTUK DAPATKAN ARTIKEL TERBARU, MAU ?


wahok.com is ranked 4.8 out of 5. Based on 10 user reviews.
Previous
« Prev Post
Copyright ©2016-2017 WAH OK
Theme by Damzaky
Powered by blogger