Lingkaran Hitam Dimata, Bagaimana Cara Mengatasi Dan Menghilangkan-nya?

Posting Oleh , Pada
Bagaimana Cara Mengatasi Dan Mengilangkan Lingkar Hitam Di Mata
wahok-Cara Tradisional Menghilangkan Lingkaran Kantung Hitam Mata Dengan mudah dan efektif

Mata konon adalah jendela hati. Tidak heran bila mata memainkan fungsi yang penting saat Anda berhadapan dengan orang lain. Apakah itu saat bertatap muka dengan si Dia di saat kencan, atau pun sehari-hari saat Anda berada di tempat kerja, menghadapai klien atau rekanan, bos atau bawahan.

Sayangnya, kerap jendela hati ini terabaikan, terutama saat aktivitas Anda meningkat dan Anda kurang tidur karena lembur berhari-hari.

Bagi Anda yang pria maupun wanita, hati-hati, si "lingkar hitam" mungkin telah hadir di bagian bawah mata, kadang ditambah dengan kelopak bawah mata yang cembung, seperti bengkak sehabis menangis.

Lingkaran hitam hingga bagian bawah mata yang mengelap, bisa menimpa siapa saja. Wanita lebih mudah terkena dibanding pria. Kondisi utama yang menyebabkannya adalah kurang lancarnya sirkulasi darah yang biasanya diakibatkan kurang tidur. Dengan semakin bertambahnya umur, kulit didaerah sekitar mata semakin kurang kenyal dan rentan.

Penyebab lainnya bisa berhubungan dengan masalah kesehatan seperti gangguan liver, alergi, sinusitis atau kondisi sakit dalam jangka waktu yang lama. Pada beberapa orang, kondisi ini bisa jadi karena faktor keturunan.

Apa yang sebaiknya dilakukan Mengatasi Dan Mengilangkan Lingkar Hitam Dimata?
  1. Tidurlah yang cukup.
  2. Bila mata membengkak karena kurang tidur atau mungkin lelah, cobalah kompres dingin dengan mengunakan irisan tipis timun.
  3. Bagi Anda yang sedang diet, lakukan diet yang sehat, makanlah banyak makanan berserat dan banyak minum.
  4. Bagi yang menderita sinusitis, usahakan saat tidur posisi kepala lebih tinggi dari badan.
  5. Anda juga dapat mencoba merawat mata dengan under-eye cream. Pilihlah bahan natural seperti dari tumbuh-tumbuhan atau mineral laut. Carilah yang mempunyai cara kerja meyejukkan dan melembutkan kulit di bawah mata dengan kandungan moisturizer. Sebaiknya krim ini dipakai setiap pagi dan malam dengan memulaskannya tipis-tipis dengan gerakan yang halus.
  6. Untuk tata rias sehari-hari, gunakan concealer untuk menyamarkan lingkar mata.
Sebaiknya jangan menunda perawatan lingkar hitam mata dan mulailah tindakan-tindakan preventif. Pasalnya, lingkar mata yang merupakan kegiatan pigmentasi kulit, semakin lama akan semakin sulit menghilangkannya. Tidak ada salahnya menanganggulangi sejak dini, bukan?

Demikianlah Artikel Tentang Tips Mengatasi Dan Mengilangkan Lingkar Hitam Di Mata, baca juga postingan terbaru admin yaitu Foto Gambar Tato Keren Terbaru Dan Terbaik Dunia www.wahok.com foto lucu gambar google doodle Gambar DP BBM Lucu Gokil, Kocak Dan Konyol Terbaru wah ok video viral asli hoax bukan
Artikel Yang Di Bagikan Blog www.wahok.com Seperti Foto Wallpaper 3D Png, Jpeg, Audio MP3, Video Film MP4, Gambar Animasi Bergerak Gif, Simbol Logo, Terkadang Dilansir Dari Berbagai Sumber Media Lain, Hak Cipta Sepenuhnya Dipegang oleh Sumber tersebut. Jika ada Masalah Copyright Konten Postingan Lingkaran Hitam Dimata, Bagaimana Cara Mengatasi Dan Menghilangkan-nya?, Anda Dapat Menghubungi Kami DI HALAMAN INI
IKUTI KAMI UNTUK DAPATKAN ARTIKEL TERBARU, MAU ?


wahok.com is ranked 4.8 out of 5. Based on 10 user reviews.
Previous
« Prev Post
Copyright ©2016-2017 WAH OK
Theme by Damzaky
Powered by blogger