Kisah Pilu, Tukang Begal Bunuh Diri Setelah Melakukan Hal ini

Posting Oleh , Pada
Kisah Pilu, Tukang Begal Bunuh Diri Setelah Melakukan Hal ini
wahok.com -Kisah Pilu, Tukang Begal Bunuh Diri Setelah Melakukan Hal ini

Tukang Begal Bunuh Diri Setelah Membegal Anak Sendiri Di suatu sore saat aku makan tong seng kambing, tak sengaja aku mendapatkan kisah tragis ini. Ini kisah beneran tragis tapi bisa jadi miris dan agak lucu juga sebenarnya. Tragis karena ada yang mati terbunuh. Miris karena korban dibunuh oleh seorang begal. Jadi bikin nyengir karena yang jadi korban si begal itu anaknya sendiri.

Kejadian ini dialami oleh teman sekampungnya si mbak yang jualan tong seng. Si mbak itu yang cerita kisah tragis ini. Si mbak tukang tongseng ini orang Jawa tapi nggak tahu dia ini Jawanya mana. Kalau dari logatnya sih kayaknya Tegal. “Kasian itu tetangga di kampung saya. Mati dibegal sama bapaknya sendiri. Lha, terus bapaknya itu bunuh diri,” kata si mbak tukang tong seng. Kau akan memanen yang kau tanam.

Begitulah mungkin pepatah yang tepat untuk nasib si tukang begal ini. Setelah puluhan kali membegal orang, kini dia harus menerima akibat dari kejahatan yang dia lakukan. Balasan kejahatannya bukan di jeruji penjara atau babak belur dihakimi masa. Tapi hukuman dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

Suatu malam sekitar pukul 2 dini hari, lelaki ini mengincar seorang pengendara motor untuk dibegal. Bersama rekannya dia kemudian mengikuti si pengendara hingga sampai di jalanan yang sepi. Sebilah golok disiapkan untuk melumpuhkan korban. Saat korban lengah, golok pun diayunkan ke tangan kanan korban.

Korban yang sedang mengendarai motor langsung jatuh terjungkal.Si begal kemudian membawa motor korban dan meninggalkan korban yang sudah tidak berdaya. Motor hasil begal tersebut, dibawanya pulang ke rumah.

BACA JUGA Gedung TUA itu Serem ? Cerita Serem ini Masih Memiliki Kisah Misteri

Si begal nampak heran ketika istrinya bertanya tentang anaknya yang belum pulang. Sebut saja anaknya itu bernama Anto. “Pak, Antonya kemana kok belum pulang?” tanya istri si begal.“Lho, katanya main ke rumah teman-temannya,” jawab si begal.“ Iya, tapi kok itu motornya sama bapak?” tanya istri si begal lagi. Si begal kaget setelah mendengar ucapan istrinya.

Diamatinya lagi motor hasil begal yang dia bawa. Ternyata benar itu adalah motor anaknya sendiri. Barulah si begal ini sadar kalau dia sudah membegal anaknya sendiri. Si begal kemudian kembali lagi ke lokasi dimana dia sudah membacok korban begalnya. Di lokasi tersebut, si begal menemukan anaknya yang sudah jadi mayat. Entah, apa yang dilakukan si begal setelah menemukan anaknya yang sudah tewas tersebut.

Si mbak tukan tong seng hanya menceritakan kalau akhirnya si begal tersebut mengalami stres berat. Akhirnya lelaki tukang begal tersebut bunuh diri.

emikianlah Artikel cerita pilu dan tragis Tukang Begal Bunuh Diri Setelah Membegal Anak Sendiri, Penulis: Rahmat HMD Semoga Bisa Berguna Dan ber-manfaat, Baca Juga Postingan Terbaru Admin Yaitu 10 Video Korban "FLAKKA" Narkotika Baru, Pengguna Jadi Zombie Artis supermodel miss world gambar2 kata-kata DP BBM lucu bikin ngakak
Artikel Yang Di Bagikan Blog www.wahok.com Seperti Foto Wallpaper 3D Png, Jpeg, Audio MP3, Video Film MP4, Gambar Animasi Bergerak Gif, Simbol Logo, Terkadang Dilansir Dari Berbagai Sumber Media Lain, Hak Cipta Sepenuhnya Dipegang oleh Sumber tersebut. Jika ada Masalah Copyright Konten Postingan Kisah Pilu, Tukang Begal Bunuh Diri Setelah Melakukan Hal ini, Anda Dapat Menghubungi Kami DI HALAMAN INI
IKUTI KAMI UNTUK DAPATKAN ARTIKEL TERBARU, MAU ?


wahok.com is ranked 4.8 out of 5. Based on 10 user reviews.
Previous
« Prev Post
Copyright ©2016-2017 WAH OK
Theme by Damzaky
Powered by blogger