Ginseng Obat Alternatif Tradisional Bisa Mengobati Diabetes Atau Kencing Manis

Posting Oleh , Pada
Ginseng Obat Alternatif Tradisional Bisa Mengobati Diabetes?
wahok-Tanaman Ginseng Dapat Menurunkan Kadar Gula Darah Sebagai Alternatif Bagi Penderita Kencing Manis

Bentuk sediaan jamu Ginseng Amerika dapat digunakan sebagai obat diabetes, demikian ditemukan para ilmuwan. Mereka menemukan bahwa menggunakan jamu sebelum makan akan mengurangi kadar gula darah seseorang yang mempunyai ataupun yang tidak mempunyai diabetes, Dr. Vladimir Vuksan yang mengetuai tim ini berkata bahwa penemuan tadi akan berdampak baik pada pengobatan maupun pencegahan diabetes.

Pengontrolan kadar gula darah setelah makan sudah diketahui sebagai strategi yang paling penting dalam mengendalikan diabetes lanjutnya, Ini juga penting untuk mencegah diabetes dalam diri orang yang belum mengalami penyakit ini.

Partisipan studi, yang menderita diabetes (Tipe 2) maupun yang tidak mempunyai diabetes, memakan kapsul yang mengandung tiga gram ginseng tumbuk Amerika yang ditanam di Ontario 40 menit sebelum atau saat makan selama pemeriksaan kadar gula darah.

Kadar gula darah dalam diri pengidap diabetes yang memakan kapsul tersebut berkurang sebanyak 20%. Pengurangan dalam kadar yang sama ditemukan di kalangan yang tidak mempunyai diabetes – tetapi hanya ketika mereka menggunakan kapsul ginseng sebelum makan.

Meskipun hasil ini menggembirakan, Dr. Vuksan, asisten profesor di fakultas ilmu gizi di University of Toronto, mengatakan orang seharusnya tidak mulai menggunakan ginseng untuk mengontrol tingkat gula darah sampai penelitian lebih lanjut dilakukan.

Pengaruh Jangka Panjang

Dia berkata: Ini adalah studi awal jangka pendek yang hanya menunjukkan perlunya riset lebih jauh. Kami tidak tahu apa efek konsumsi jangka panjang ginseng. Karena kurangnya standarisasi dalam industri jamu, kami juga tidak tahu apakah temuan ini akan terbukti benar bagi semua produk ginseng Amerika. Kamipun tidak tahu pula apakah penggunaan spesies ginseng yang berbeda seperti ginseng Cina dan Jepang akan memberikan hasil yang sama.

Ginseng merupakan salah satu jamu yang sangat luas digunakan di seluruh dunia. Ada beberapa jenisnya, termasuk ginseng Amerika, Cina, Jepang dan Siberia. Selama 2.000 tahun terakhir sejarah obat tradisional Cina, ginseng telah digunakan sebagai tonik bersama zat lain yang diduga dapat menyembuhkan, memulihkan, dan merangsang dorongan seksual. Sebagian besar pendapat ini didasarkan pada pengamatan subyektif dan non-ilmiah lainnya. Baru-baru inilah penelitian ginseng mulai dilakukan pada manusia, dengan menggunakan teknik ilmiah yang ketat.

The British Diabetic Association menyambut studi yang muncul dalam Archives of Internal Medicine ini, dan mengatakan ginseng merupakan salah satu dari sejumlah preparasi jamu yang diduga mempunyai efek yang menguntungkan.

Akan tetapi, seorang juru bicaranya berkata: Studi ini menarik, tetapi tidak ada bukti yang kuat tentang keuntungan tertentu dan kami menganjurkan orang untuk tidak menggunakan ginseng sebagai pengganti setiap obat yang kini mereka gunakan.

Terimakasih Telah Baca Postingan Ginseng Obat Alternatif Tradisional Bisa Mengobati Diabetes Atau Kencing Manis, Semoga Bisa Berguna Dan ber-manfaat, Baca Juga Postingan Terbaru Admin Yaitu Hari Peringatan Sindrom Lennox-Gastaut Internasional Kapan Diadakan? Flakka, VCS, Wow Top PS, VS, CS Cara Membuat Tato 3D Paling Bagus Keren Terbaru 2017 Selebritis Super Model
Artikel Yang Di Bagikan Blog www.wahok.com Seperti Foto Wallpaper 3D Png, Jpeg, Audio MP3, Video Film MP4, Gambar Animasi Bergerak Gif, Simbol Logo, Terkadang Dilansir Dari Berbagai Sumber Media Lain, Hak Cipta Sepenuhnya Dipegang oleh Sumber tersebut. Jika ada Masalah Copyright Konten Postingan Ginseng Obat Alternatif Tradisional Bisa Mengobati Diabetes Atau Kencing Manis, Anda Dapat Menghubungi Kami DI HALAMAN INI
IKUTI KAMI UNTUK DAPATKAN ARTIKEL TERBARU, MAU ?


wahok.com is ranked 4.8 out of 5. Based on 10 user reviews.
Previous
« Prev Post
Copyright ©2016-2017 WAH OK
Theme by Damzaky
Powered by blogger