Cara Pilih Jas Paling Tepat Untuk Tubuh Kecil, Dada Besar, Pinggul Lebar Dan Leher Pendek, Agar Tampilan Lebih Menarik

Posting Oleh , Pada
Cara Pilih Jas Untuk Tubuh Kecil, Dada Besar, Pinggul Lebar Dan Leher Pendek, Agar Tampilan Lebih Menarik
wahok-Daftar Merk Baju Jaket Mantel Paling Terkenal Dan Berkualitas Di Dunia Diantaranya Adalah Gucci, Prada. Guess, Versace, Armani, Dolce and Gabbana, Valentino, Fendi

Jas termasuk salah satu busana klasik yang tinggi daya pakainya. Sesuai atau tidaknya penampilan Anda dalam setelan jas ini sangat dipengaruhi oleh bentuk tubuh dan model jas itu sendiri. Jas yang sempurna adalah jas yang sesuai dengan postur tubuh kita dan dapat menutupi kekurangannya, sehingga membuat tubuh tampak lebih proporsional. Elsa Klencsh dari CNN Style memberi panduan mengenai cara memilih jas yang sesuai dengan postur tubuh.

Baca Juga:

Jika Tubuh Kecil
Jika tubuh Anda tinggi kurus, pilih jas yang model bahunya agak lebar untuk mendapatkan kesan tubuh yang lebih berisi. Anda yang memiliki tubuh kecil tapi tidak terlalu tinggi, dapat mengenakan jas yang menyempit di bagian bahu. Selain sedang in, model bahu ‘sempit’ ini juga akan membuat Anda tampak lebih tinggi dan berisi. Hindari pemakaian jas yang panjangnya sampai menutupi pinggul.

Pumya Dada Besar
Bagi Anda yang berdada besar, kenakan jas dari bahan jersey atau crepes warna gelap, dengan model kerah yang kecil atau sedang. Jas berkerah Shanghai atau yang memiliki sedikit detail akan membantu menutupi bagian dada yang besar. Jika Anda menyukai bahan bermotif, garis vertikal yang tipis bisa jadi pilihan. Hindari jas yang memiliki saku di bagian dada, karena detail tersebut justru akan menarik perhatian. Lekuk pinggang yang terlalu dalam juga akan membuat dada Anda terlihat lebih besar.

Pinggul Lebar
Terganggu dengan ukuran pinggul yang besar ? Samarkan bagian ini dengan jas yang panjangnya seukuran panjang tangan ujung jari merupakan patokan panjang jas yang tepat. Lupakan jas-jas model baru sebatas pinggul, karena hanya akan membuat pinggul Anda lebih menonjol. Pilihlah jas dengan model A-line atau lurus. Kantung yang hanya berupa irisan slash pada bagian bawah depan jas lebih disarankan daripada kantung tempel atau yang memiliki lipatan.

Leher Pendek
Agar leher terlihat jenjang, Anda dapat mengakalinya dengan mengenakan jas berkerah V (V neck) atau jas tanpa kerah cardigan jacket seperti yang terdapat pada koleksi terbaru Prada lihat rubrik Fashion-What’s Hot berjudul ‘The Real Slim Jackets’. Untuk blusnya, pilih kaus model v neck, atasan bergaris leher rendah atau wrap blouse yang mengikuti potongan kerah jas Anda.

Terimakasih Telah Baca Postingan Cara Pilih Jas Paling Tepat Untuk Tubuh Kecil, Dada Besar, Pinggul Lebar Dan Leher Pendek, Agar Tampilan Lebih Menarik, Agar Tampilan Lebih Menarik, Semoga Bisa Berguna Dan ber-manfaat, Baca Juga Postingan Terbaru Admin Yaitu Foto Wanita Cantik Pakai Baju Celana Warna Merah Dan Putih Asli Keren Flakka, VCS, Wow Top PS, VS, CS Cara Membuat Tato 3D Paling Bagus Keren Terbaru 2017 Selebritis Super Model
Loading...
Artikel Yang Di Bagikan Blog www.wahok.com Seperti Foto Wallpaper 3D Png, Jpeg, Audio MP3, Video Film MP4, Gambar Animasi Bergerak Gif, Simbol Logo, Terkadang Dilansir Dari Berbagai Sumber Media Lain, Hak Cipta Sepenuhnya Dipegang oleh Sumber tersebut. Jika ada Masalah Copyright Konten Postingan Cara Pilih Jas Paling Tepat Untuk Tubuh Kecil, Dada Besar, Pinggul Lebar Dan Leher Pendek, Agar Tampilan Lebih Menarik, Anda Dapat Menghubungi Kami DI HALAMAN INI
IKUTI KAMI UNTUK DAPATKAN ARTIKEL TERBARU, MAU ?


wahok.com is ranked 4.8 out of 5. Based on 10 user reviews.
Previous
« Prev Post
Copyright ©2016-2017 WAH OK
Theme by Damzaky
Powered by Kata.co.id