Cara Menggunakan Sunscreen Yang Baik Dan Benar, Bagi Yang Suka Berjemur Dibawah Matahari Wajib Tahu

Posting Oleh , Pada
Cara Menggunakan Sunscreen Yang Baik Dan Benar, Bagi Yang Suka Berjemur Dibawah Matahari Wajib Tahu
wahok-Cara Menggunakan Sunscreen Yang Baik Dan Benar | Harga Sunblock Paling Murah

Sesuai dengan iklim Indonesia yang tropis, sunscreen alias pelindung kulit dari sengatan sinar Ultra violet matahari merupakan lotion yang sangat diperlukan setiap orang suka berjemur ataupun kerja dibawah terik matahri setiap hari. Bahkan secara ilmu kesehatan, penggunaan sunscreen dianjurkan untuk mengurangi akibat penyakit kanker kulit.

Dalam perkembangannya, produk yang satu ini telah hadir dalam berbagai formula. Pada awal tahun 80-an, sunscreen muncul dalam bentuk biasa yang berfungsi sebagai sun-protection factor (SPF). Kemudian mengalami perkembangan dengan munculnya formula baru, berupa pelindung untuk ultraviolet B (UVB). Formulasi tersebut berguna sebagai pelindung kebakaran sinar matahari dan pencegahan kanker kulit.

Selain itu, hadir pula formula yang lebih kuat dalam menghadapi penetrasi sinar matahari, yaitu ultraviolet A (UVA), yang berfungsi untuk mencegah kerutan akibat sinar matahari.

Terakhir, muncul sunscreen yang berformula SPF 15 yang bisa dikombinasikan dengan UVB dan UVA sehingga fungsinya semakin lebih efektif.

Meskipun begitu, penggunaan sunscreen ini tidak semudah kita mengoleskan lotion tersebut ke tangan. Beberapa hal harus diperhatikan, sehingga penggunaannya lebih tepat guna berikut ulasanya :

1. Selalu lihat petunjuk penggunaanya. Misalnnya, apabila Anda memilih untuk menggunakan SPF, lihat dulu kadar yang ada di dalam sesuai petunjuk kemasannya, yaitu antara 2-20. Semakin besar radiasi udara maka semakin tinggi penggunaan SPF.

2. Ulaskan sunscreen ke seluruh tubuh, terutama di wajah, hidung, leher, sikut, dan belakang telinga. Hindari penggunaanya di sekitar mata agar tidak terkena iritasi.

3. Gunakan pula lipstik yang mengandung pelindung ultraviolet, sekitar 45-60 menit sebelum terkena sinar matahari.

4. Biasannya sunscreen mengandung alkohol dan bahan kimia yang mudah mencair. Jadi jangan gunakan produk yang tidak tertutup rapat atau sambil merokok.

5. Setiap kali keluar rumah, walau di saat cuaca sedang mendung gunakanlah selalu sunscreen. Karena sekitar 80% sunscreen berfungsi juga sebagai pelindung kulit dari polusi udara.

6. Tak ada salahnya juga untuk membawa pelindung kulit lainnya, seperti topi, jaket, kacamata, payung dan lain sebagainya.

Terimakasih Telah Cara Menggunakan Sunscreen Yang Baik Dan Benar, Bagi Yang Suka Berjemur Dibawah Matahari Wajib Tahu, Semoga Bisa Berguna Dan ber-manfaat, Baca Juga Postingan Terbaru Admin Yaitu Cara Mudah Menghilangkan Lingkaran Hitam Dikelopak Mata VCS, Wow Top PS, VS, CS Cara Membuat Tato 3D Paling Bagus Keren Terbaru 2017 Selebritis Super Model Merk Sunblock untuk Wajah Rekomendasi Terbaik Bagus Untuk Kulit Kering
Loading...
Artikel Yang Di Bagikan Blog www.wahok.com Seperti Foto Wallpaper 3D Png, Jpeg, Audio MP3, Video Film MP4, Gambar Animasi Bergerak Gif, Simbol Logo, Terkadang Dilansir Dari Berbagai Sumber Media Lain, Hak Cipta Sepenuhnya Dipegang oleh Sumber tersebut. Jika ada Masalah Copyright Konten Postingan Cara Menggunakan Sunscreen Yang Baik Dan Benar, Bagi Yang Suka Berjemur Dibawah Matahari Wajib Tahu, Anda Dapat Menghubungi Kami DI HALAMAN INI
IKUTI KAMI UNTUK DAPATKAN ARTIKEL TERBARU, MAU ?


wahok.com is ranked 4.8 out of 5. Based on 10 user reviews.
Previous
« Prev Post
Copyright ©2016-2017 WAH OK
Theme by Damzaky
Powered by Kata.co.id