Benarkah Anak Laki-Laki Suka Baca buku Akan Cepat Dewasa, Berikut Penjelasanya

Posting Oleh , Pada
Benarkah Anak Laki-Laki Suka Baca buku Akan Cepat Dewasa, Berikut Penjelasanya
wahok-Benarkah Anak Laki-Laki Suka Baca buku Akan Cepat Dewasa, Berikut Penjelasanya

Kematangan Antara Anak Laki-Laki Dan Anak Perempuan Itu Berbeda-Beda. Itu Tergantung Berat Badan Dan Seberapa Rajin Anak Itu Belajar. Katanya, Kalau Anak Laki-Laki Rajin Belajar Dan Anak Perempuan Badannya Lebih Gemuk, Maka Anak Tersebut Lebih Matang, Anak Laki-Laki Yang Suka Belajar Dan Anak Perempuan Yang Berat Tubuhnya Berlebih Akan Cepat Memasuki Masa Puber Dibandingkan Teman-Teman Lainnya.

Begitulah Hasil Sebuah Penelitian Yang Dimuat Dalam Jurnal Pediatrics Yang Ditulis Dr. Youfa Wang, Asisten Profesor Dari Universitas Illinois Departemen Nutrisi Manusia.

Ditemukan Pada Anak Laki-Laki / Cowok Hubungan Yang Berbeda Antara Awal Pubertas Dan Obesitas Yang Beda Dengan Yang Perempuan, Yang Merupakan Suatu Pengetahuan Yang Baru Dan Belum Pernah Dilaporkan Sebelumnya, Kata Wang.

Lihat Juga:
Penelitian Sebelumnya Menunjukkan Bahwa Anak Perempuan Yang Memiliki Berat Di Atas Rata-Rata Cenderung  Lebih Cepat Dewasa Dibandingkan Rata-Rata Anak Cewek Lainnya. Kenyataan Ini Berdasarkan Penelitian Wang. Namun Yang Mengejutkan Adalah Hal Ini Ternyata Berkebalikan Pada Anak Laki-Laki.

Riset Wang Menemukan, Anak Laki-Laki Yang Mencapai Pubertas Lebih Awal Akan Lebih Tinggi Dan Lebih Suka Belajar Dibandingkan Anak Laki-Laki / Pria Lainnya. Anak Perempuan Yang Menjadi Cepat Dewasa Biasanya Lebih Berat, Dan Lebih Tinggi Dibandingkan Anak Perempuan Lainnya.

Banyak Teori Yang Menjelaskan Mengapa Anak Perempuan / Wanita Yang Gemuk Lebih Cepat Berkembang, Termasuk Fakta Bahwa Jaringan Lemak Di Bawah Kulit Berindak Sebagai Kelenjar Hormonal Kedua. Karena Inilah Untuk Pertama Kalinya Anak Laki-Laki Yang Suka Belajar Dianggap Cepat Berkembang Di Usia Yang Masih Muda. Namun Memang Belum Ada Teori Yang Menjelaskan Kecenderungan Itu, Kata Wang.

Kedewasaan Mungkin Memiliki Pengaruh Biologi Yang Berbeda Pada Pertumbuhan Dalam Berat Tubuh Dan Tinggi Badan Pada Anak Laki-Laki Dan Anak Perempuan, Yang Mungkin Bisa Membantu Menjelaskan Perbedaan Gender Yang Dikaitkan Dengan Hubungan Antara Kegemukan Dan Kedewasaan Kata Wang.

Dalam Masa Proses Pertumbuhan Anak Laki-Laki, Lebih Banyak Energi Mungkin Diperlukan Untuk Pertumbuhan Tinggi Dibandingkan Untuk Perkembangan Jaringan Lemak, Sedangkan Kedewasaan Awal Anak Perempuan Lebih Disebabkan Karena Persediaan Energi Ekstra Sebagai Jaringan Lemak.

Penelitian Wang Berdasarkan Data Survei Pemeriksaan Nutrisi Dan Kesehatan Nasional Ketiga Di AS Yang Melibatkan Anak Laki-Laki Dan Anak Perempuan Berusia Delapan Hingga 14 Tahun Dari Tahun 1988 Sampai 1994. Mereka Melengkapi Pengukuran Tentang Berat, Tinggi, Dan Ketebalan Kulit, Dan Juga Menaksir Kematangan Seksual Mereka.

Kedewasaan anak laki-laki diukur dengan melihat tingkat genitalia mereka, sedangkan anak perempuan diklasifikasikan dewasa berdasarkan pertumbuhan payudara mereka, Demikianlah Artikel Kami, Semoga Bisa Berguna Dan ber-manfaat, Baca Juga Postingan Terbaru Admin Yaitu Apa Sih Penyebab Penyakit Kanker Paling Berbahaya ? VCS, Wow Top PS, VS, CS Cara Membuat Tato 3D Keren Terbaru 2017 Video Viral Tifatul Sembiring Jokowi Terkejut! Doa Gilbert Lumoindong Ya Allah Gemukkanlah Badan Presiden Gambar2 Kata-Kata DP BBM Lucu
Artikel Yang Di Bagikan Blog www.wahok.com Seperti Foto Wallpaper 3D Png, Jpeg, Audio MP3, Video Film MP4, Gambar Animasi Bergerak Gif, Simbol Logo, Terkadang Dilansir Dari Berbagai Sumber Media Lain, Hak Cipta Sepenuhnya Dipegang oleh Sumber tersebut. Jika ada Masalah Copyright Konten Postingan Benarkah Anak Laki-Laki Suka Baca buku Akan Cepat Dewasa, Berikut Penjelasanya, Anda Dapat Menghubungi Kami DI HALAMAN INI
IKUTI KAMI UNTUK DAPATKAN ARTIKEL TERBARU, MAU ?


wahok.com is ranked 4.8 out of 5. Based on 10 user reviews.
Previous
« Prev Post
Copyright ©2016-2017 WAH OK
Theme by Damzaky
Powered by blogger