5 Tips Cara Tampil Lebih Seksi Dan Terlihat Langsing Walaupun Pinggul Besar Berlemak

Posting Oleh , Pada
5 Tips Cara Tampil Lebih Seksi Dan Terlihat Langsing Walaupun Pinggul Besar Berlemak
wahok-Bagaimana Cara Tampil Menawan Dengan Pinggung Besar Dan Perut Ber-lemak

Bentuk tubuh yang ramping dan proporsional sering dijadikan patokan dalam berbusana. Karena, selain enak dilihat, bentuk tubuh yang demikian sangat mudah untuk mengenakan hampir semua jenis busana. Tapi bagaimana dengan yang berpinggul lebar dan yang memiliki kelebihan lemak pada perut ? Bagaimanapun bentuk tubuh Anda, tampil langsing atau mendekati sebenarnya bisa diupayakan lewat beberapa cara asal Anda tahu aturannya:

Berikut ada Beberapa Tips Dan Kiat Tangani Permasalahan tersebut, Silahkan Simak Ulasanya

HARUS DILAKUKAN
1.Kenakan flat front pants (celana yang tidak memiliki detail pada bagian perut dan pinggul). Celana model ini akan melangsingkan pinggul dan perut Anda.

2.Rok panjang semata kaki yang tidak begitu ketat dengan belahan di samping atau rok hipster model A-line yang panjangnya sedikit di bawah lutut dapat menyamarkan bentuk pinggul Anda yang lebar.

3.Untuk jas atau jaket, pilihlah yang modelnya lurus tanpa kerah dan panjangnya menutupi bagian pinggul. Biarkan kancing atau zipper nya terbuka.

4.Jika Anda menyukai bahan bercorak, pilihlah corak kecil-kecil misalnya kotak-kotak kecil atau motif bunga yang kecil dan rapat. Untuk motif garis- garis, sebaiknya pilih motif bergaris vertikal untuk mendapatkan kesan memanjang.

5.Warna-warna gelap seperti hitam dan blue black dalam nuansa monokromatik akan sangat membantu memberikan efek langsing.
  
PERLU DIHINDARI
1.Hindari pemakaian celana dari bahan elastis serta celana yang memiliki kantung di samping karena itu akan membuat pinggul dan perut Anda tampak lebih besar.

2.Atasan sebaiknya tidak dimasukkan ke dalam rok atau celana bagi Anda yang berpinggul lebar, Sedangkan bagi yang memiliki perut besar, hindari pemakaian kaus atau atasan yang terlalu ketat tanpa memasukkannya ke dalam celana atau rok.

3.Ucapkan selamat tinggal pada rok-rok ketat dengan model lurus atau yang memberi penekanan pada daerah pinggul dan perut.

4.Hindari motif yang besar atau garis horisontal.

5.Jangan pernah berhenti untuk berolah raga dan tetap jaga pola makan Anda. Kedua hal ini sudah pasti sangat membantu Anda mendapatkan bentuk tubuh yang lebih baik.

Terimakasih Telah Baca Postingan 5 Tips Cara Tampil Lebih Seksi Dan Terlihat Langsing Walaupun Pinggul Besar Berlemak, Semoga Bisa Berguna Dan ber-manfaat, Baca Juga Postingan Terbaru Admin Yaitu 41 Gambar Cincin Terbaru 2017 Dengan Berbagai Motif Paling Keren Juga Cantik Untuk Pria Dan Wanita Flakka, VCS, Wow Top PS, VS, CS Cara Membuat Tato 3D Paling Bagus Keren Terbaru 2017 Selebritis Super Model
Loading...
Artikel Yang Di Bagikan Blog www.wahok.com Seperti Foto Wallpaper 3D Png, Jpeg, Audio MP3, Video Film MP4, Gambar Animasi Bergerak Gif, Simbol Logo, Terkadang Dilansir Dari Berbagai Sumber Media Lain, Hak Cipta Sepenuhnya Dipegang oleh Sumber tersebut. Jika ada Masalah Copyright Konten Postingan 5 Tips Cara Tampil Lebih Seksi Dan Terlihat Langsing Walaupun Pinggul Besar Berlemak, Anda Dapat Menghubungi Kami DI HALAMAN INI
IKUTI KAMI UNTUK DAPATKAN ARTIKEL TERBARU, MAU ?


wahok.com is ranked 4.8 out of 5. Based on 10 user reviews.
Previous
« Prev Post
Copyright ©2016-2017 WAH OK
Theme by Damzaky
Powered by Kata.co.id