inilah Strategi Negosiasi Cinta Dengan Pasangan Paling Efektif

Posting Oleh , Pada
inilah Strategi Negosiasi Cinta Dengan Pasangan Paling Efektif
wahok.com-inilah Strategi Negosiasi Cinta Dengan Pasangan Paling Efektif

Apabila Anda sedang menjalin suatu hubungan dan siap untuk berhadapan dengan konflik-konflik Anda, jangan takut! Anda dan pasangan memiliki kekuatan untuk berbagi perasaan-perasaan dan kebutuhan-kebutuhan, serta mencapai kesepakatan secara damai.

Mungkinkah Anda dan pasangan untuk secara mulus memecahkan perbedaan-perbedaan yang timbul dalam hubungan Anda? Dapatkah Anda berdua mengadakan perbincangan-perbincangan yang aman dan saling mendukung satu sama lain? Atau dapatkah Anda membuat "negosiasi cinta" sebagai bagian dari rutinitas harian Anda? Jawaban bagi pertanyaan-pertanyaan ini adalah ya.

Sebenarnya apa yang dimaksud dengan "menegosiasikan cinta?" Anda dapat mengkontraskan dengan sebuah kemampuan yang telah Anda ketahui, bernegosiasi. Setiap hari Anda melakukan negosiasi, Anda saling bertukar informasi, bertransaksi dan tawar menawar, dalam rangka untuk mencapai kesepakatan.

Dalam sebuah negosiasi bisnis, Anda dan orang lainnya merupakan dua pihak yang berseberangan bukan sebagai sebuah tim. Sebagai contoh, ketika Anda sedang membeli sebuah rumah Anda menawarkan harga yang rendah, sementara sang penjual mencoba mendapatkan harga setinggi mungkin.

Para kekasih yang mencapai kesepakatan memiliki sebuah cara pandang yang berbeda. Pikiran kita tidak disetel "Anda melawan saya," kita saling memandang pasangan kita sebagai sekutu dan teman yang memiliki perhatian. Kita menegosiasikan cinta dalam sebuah atmosfir yang nyaman dan aman. Kita berusaha untuk saling mempercayai.

inilah Strategi Negosiasi Cinta Dengan Pasangan Paling Efektif
www.wahok.com : foto gambar romantis muda mudi pakai baju putih
#Saling percaya

Mempercayai orang lain merupakan hal yang sulit, bahkan pada orang yang kita cintai. Kadang-kadang kita saling memandang satu sama lain sebagai orang yang berpotensi membahayakan, karena kita tahu bahwa bahkan seorang pasangan yang menyenangkan dapat menganiaya, menyia-nyiakan, mengkhianati, atau mengecewakan kita.

Sebagian dari kita telah mengalami penganiayaan secara fisik atau emosional. Dan lainnya telah menderita ketika salah satu orangtua atau seorang mantan pasangan meninggalkan kita. Kebanyakan dari kita telah merasakan kekecewaan ketika orang yang kita percayai mengingkari janjinya.

Ketika Anda merasa kecewa, merasa tak berdaya dan marah. Anda akan menarik diri secara emosional atau menyerang balik dengan kata-kata dan tindakan-tindakan. Bahkan Anda tidak ingin berkomunikasi, apalagi menegosiasikan perbedaan-perbedaan tersebut.

Lihat Juga:
Tapi ada sebuah pilihan lain. Anda dan pasangan dapat menegosiasikan cinta dengan berkomunikasi sebagai sekutu dan menciptakan rasa percaya. Meskipun ketidakpercayaan dan serangan mungkin merupakan aturan utama dalam dunia usaha, mereka tidak harus memasuki hubungan penuh kasih sayang Anda.

Malah, Anda dan pasangan dapat menciptakan ruang yang aman bersama-sama dengan mengekspresikan kemarahan anda dalam cara yang sehat, saling memaafkan atas kekecewaan, dan setelah itu saling membuat perubahan-perubahan.

Kemudian, Anda berdua dapat menegosiasikan cinta berbagi perasaan Anda dan kebutuhan-kebutuhan dengan melakukan brainstorming untuk mendapatkan suatu pemecahan yang memenuhi kebutuhan-kebutuhan Anda berdua.

Dan, negosiasi cinta merupakan hal yang menantang karena Anda dan pasangan berhadapan dengan masalah-masalah emosional yang sensitif. Anda berdua memiliki luka-luka dari masa lalu yang terasa sakit ketika disentuh. Karena Anda berdua memiliki jenis kelamin berbeda, Anda memiliki cara-cara pandang yang berebda dan cara-cara berkomunikasi yang berbeda. Bagaimana Anda dapat mengatasi halangan-halangan ini?

Pertama-tama Anda dapat menemukan luka mana yang terasa paling menyakitkan. Atau Anda dapat berbagi informasi ini dengan pasangan, sehingga ia tidak akan melukai Anda tanpa sengaja. Kedua, Anda dapat berhenti memaksakan, “Saya benar; kamu salah.” Lebih baik Anda mendengarkan dengan hati-hati apa yang dikatakan pasangan dan jawablah, “Kamu mungkin ada benarnya.”

Ketiga, Anda dapat berhenti mengatakan, “Saya tidak bersalah, itu semua kesalahan kamu” dan menyatakan, “Kita berdua bertanggungjawab atas apa yang telah terjadi.” Keempat, Anda dapat menciptakan “semangat hubungan” dengan pasangan.

Ketika Anda sepakat pada suatu solusi yang dapat diterima oleh satu sama lain, anda jangan mengatakan pada kekasih anda, “Aku melakukan ini untuk kepentingan kamu,” melainkan “Aku melakukan ini demi kebaikan hubungan kita.” Tiap kali mengucapkan kata-kata ini, hubungan Anda dengan pasangan akan menjadi lebih kuat. Ketika Anda menyiapkan diri untuk memberi dan menerima dalam rangka mencapai kesepakatan, Anda akan merasa lebih hidup dan lebih memiliki kekuatan.
inilah Strategi Negosiasi Cinta Dengan Pasangan Paling Efektif
wahok.com: foto romantis sepasang kekasih sedang selfie
#Merasa memiliki kekuatan

Untuk menegosiasikan cinta secara efektif, Anda harus melihat diri sendiri sebagai orang yang memiliki kekuatan. Dalam suatu hubungan, Anda memiliki kekuatan sesuai pandangan yang dimiliki.Tiap jenis kelamin memiliki kekuatan khusus yang berbeda dalam diri mereka masing-masing. Para wanita memiliki kekuatan emosional, seksual, dan maternal. Para lelaki memiliki kekuatan penilaian dan penghargaan, kasing sayang dan kepedulian, penerimaan seeksual, dukungan pekerjaan dan posisi sebagai ayah.

Baca Juga:
Ketika mengenal diri sendiri, Anda semakin bersentuhan dengan kekuatan dalam diri Anda yang diberikan secara abadi dari Tuhan. Dan disaat Anda menegosiasikan cinta, Anda harus menyadari bahwa Anda memiliki kekuatan yang sama dengan pasangan. Masing-masing dari anda berdua membawa kekuatan unik dari jenis kelamin sendiri pada hubungan Anda.

Para perempuan dan lelaki benar-benar sejajar dan saling ingin memperlakukan satu sama lain dengan cara ini. Anda dan pasangan memiliki perasaan-perasaan dan kebutuhan-kebutuhan yang berharga dan layak untuk dihormati.

Luangkan waktu untuk saling berbagi perasaan-perasaan dan kebutuhan-kebutuhan tersebut. Daripada menyembunyikan perasaan-perasaan Anda dalam hati, akan jauh lebih memuaskan dan menyenangkan bila Anda menegosiasikan cinta

Demikianlah Artikel relationship dari admin, lihat juga postingan lainya yaitu Audrey Kalangi Cewek Manado Unggah Foto Hot Di Instagram trend instagram Pengertian arti kata Negosiasi dalam kiasan peribahasa latin
Loading...
Artikel Yang Di Bagikan Blog www.wahok.com Seperti Foto Wallpaper 3D Png, Jpeg, Audio MP3, Video Film MP4, Gambar Animasi Bergerak Gif, Simbol Logo, Terkadang Dilansir Dari Berbagai Sumber Media Lain, Hak Cipta Sepenuhnya Dipegang oleh Sumber tersebut. Jika ada Masalah Copyright Konten Postingan inilah Strategi Negosiasi Cinta Dengan Pasangan Paling Efektif, Anda Dapat Menghubungi Kami DI HALAMAN INI
IKUTI KAMI UNTUK DAPATKAN ARTIKEL TERBARU, MAU ?


wahok.com is ranked 4.8 out of 5. Based on 10 user reviews.
Previous
« Prev Post
Copyright ©2016-2017 WAH OK
Theme by Damzaky
Powered by Kata.co.id