Atlet Top Dunia ini, Pernah Juga Di Bully Atau Di Ejek | Stop Bullying

Posting Oleh , Pada
petinju manny pacquiao kalah tokoh dunia yang menjadi mualaf agama valentino simanjuntak
Bully Atau Mengejek, Minggu ini ada Video Viral Siswi SMP Bully Siswi SD di Thamrin City Dan Ada Juga Mahasiswa Gunadarma Hebohkan Jagat Dunia Maya, Lagi-Lagi Karena Bullying, sering sekali bullying di sekolah dan sampai saat ini ntah berapa banyak korban akibat itu.

Masalah rasialisme tidak pernah kunjung berakhir Sejak dulu hingga kini tetap masalah tersebut ada dan terus dipermasalahkan. Dimana-mana pasti ada saja kelompok yang tidak suka dengan orang kulit berwarna hitam, Tak terkecuali para atlet top dunia seperti menimpa petenis Terbaik Pernah Ada Yaitu Williams bersaudara.

Tapi yang kena langsung bukan Serena dan Venus, kakak beradik yang sedang bermain di Turnamen Ericsson Terbuka Amerika Serikat. Yang jadi sasaran ejekan adalah sang ayah, Richard Williams. Richard tiba-tiba saja buka mulut dan ngomel-ngomel.

Ia mengatakan, publik tenis meneriakinya “dasar negro” saat Richard menyaksikan anaknya berkiprah di Turnamen Indian Wells, pertengahan Maret yang lalu. Tidak itu saja. Bahkan, katanya, ada yang ingin mengulitinya seperti pembantaian orang negro di tahun 1975 lampau.

Lihat Juga:
Tentu saja perilaku seperti ini sangat menyinggung hati Richard. Kekesalannya makin menjadi-jadi karena publik AS seakan-akan tidak mempedulikan prestasi kedua putrinya yang sudah memberikan yang terbaik buat bangsanya.

Sementara pihak penyelenggara Turnamen Indian Wells yang diminta konfirmasinya, menepis tuduhan tersebut.  Tidak mungkin itu terjadi. Penonton di sini sopan-sopan selama ini. Mungkin hal itu terjadi di tempat lain, kilah Charles Passarell, si ketua panitia.

Bahkan, Charles justru menuduh balik. Ia melihat ada sedikit kejanggalan. Menurutnya, kenapa Richard baru berkoar sekarang, setelah hampir setengah bulan turnamen usai. Selain itu, tidak terdengar pula reaksi dari kedua anaknya.  Baik Serena dan Venus saja tidak ada komentarnya. Kenapa hanya Richard yang bereaksi sekeras itu, begitu serangan balik Charles.

Keadaan kamin runyam, setelah ada seorang penonton yang berkomentar miring terhadap sikap Richard. Orang tersebut ternyata masih ingat perkataan Richard saat berlangsungnya Turnamen AS Terbuka, empat tahun lalu. Kala itu, ceritanya, Richard mengatai petenis Rumania, Irina Spirlea, dengan “ayam kalkun berleher panjang”

Kejadian cerita diatas bukan hanya bagi orang terkenal, bukan juga dia seorang artis, namun semua dari kalangan suka melakukan hal tersebut, lalu bagaimana mengobati fenomena unik tersebut?

Demikianlah Artikel Tentang bully, semoga bullying di indonesia bisa stop dan tidak makin meluas lagi, lihat juga postingan admin sebelumnya yaitu 112 Gambar Tato 3 Dimensi Tema Warna Pelangi Paling Keren Dan terBaik Sejagat definisi mengolok-olok arti kata menertawakan, menyindir untuk menghinakan; (mempermainkan
Loading...
Artikel Yang Di Bagikan Blog www.wahok.com Seperti Foto Wallpaper 3D Png, Jpeg, Audio MP3, Video Film MP4, Gambar Animasi Bergerak Gif, Simbol Logo, Terkadang Dilansir Dari Berbagai Sumber Media Lain, Hak Cipta Sepenuhnya Dipegang oleh Sumber tersebut. Jika ada Masalah Copyright Konten Postingan Atlet Top Dunia ini, Pernah Juga Di Bully Atau Di Ejek | Stop Bullying, Anda Dapat Menghubungi Kami DI HALAMAN INI
IKUTI KAMI UNTUK DAPATKAN ARTIKEL TERBARU, MAU ?


wahok.com is ranked 4.8 out of 5. Based on 10 user reviews.
Previous
« Prev Post
Copyright ©2016-2017 WAH OK
Theme by Damzaky
Powered by Kata.co.id