Gambar Tato Mandala, Black Work, Water Color Dan Pointillism


Advertisment
Gambar Tato Mandala, Black Work, Water Color Dan Pointillism
wahok-Gambar Tato Mandala, Black Work, Water Color Dan Pointillism

Dunia seni lukis sangat banyak, mulai dari ukiran dinding / wallpaper, di patung kayu, besi, karet, tanah, semen, kertas buku serta tubuh.

Subjek tato tubuh paling trend saat ini yaitu 3D sampai 4 dimensi dan memiliki banyak arti karena akan jika itu digambarkan dalam Tato itu, Misalnya desain Tato 2 dimensi dari kalender Maya, suku jawa, batak, toraja, sunda, akan memiliki banyak arti dan aksara abjad mereka sering dibuat sebagai desain tato tubuh.

Variasi tato saat inisangat berkembang, terutama bagi mereka rajah / cacah tubuh selalu membuat inovasi yang baik, agar tatto-tattoo itu enak dilihat dan banyak orang suka, bukan hanya terlihat bagus saja, namun mereka kembangkan agar tato karya mereka bisa dikenang oleh pelangganya dan tentu jika pecinta tato khusus seperti selebritis / artis, puas melihat lukisan itu, harga tato tidak akan masalah baginya.

Lihat Juga:
Asal Usul Tato Mandala Sering disebut lukisan ukiran asli dari negera india dan hampir sama dengan pola henna. Tato henna sendiri banyak disukai kalangan wanita papan atas, kabarnya cerita pada zaman dahulu kala di india, terutama bagi mereka putri pangeran saat kunjungi suatu acara penting akan gunakan ukiran tersebut. Seperti apa tato mandala, berikut contoh desainya yang ada dibawah ini.

#Mandala Tattoo

Gambar Tato Mandala, Black Work, Water Color Dan Pointillism
Selanjutnya Coba kita lihat Tato Black Work, dimana lukisan ataupun ukiran tato ini lebih dominan warna gelap terutama warna hitam, dan asal usul sejarah tato tersebut tidak begitu jelas, sebab banyak suku-suku di dunia selalu menggunakan tato pada zaman dahulu kala memakai warna hitam, kemungkinan warna pada saat itu hanya ada hitam putih dan merah ya ?

Berikut ini contoh Tato Desain Black Work terlihat seperti tato tribal, dayak, suku maori polinesia. LIHAT JUGA 19 Contoh TATO Di Jari Tangan Simple, Asli Keren Dan Manis Bagaikan Cincin

#Black Work Tattoos

Gambar Tato Mandala, Black Work, Water Color Dan Pointillism
Seperti apa Tato Water Color itu ? silahkan lihat jenis tato dibawah ini yang sering terlihat kerlap kerlip ditubuh wanita dan pria dengan tato warna menyolok mata dan juga lukisan itu seperti tato lukisan di papan kerta dengan cat ait.

LIHAT LAGI

#Water Colors Tattoo

Gambar Tato Mandala, Black Work, Water Color Dan Pointillism
Dan yang terakhir ini adalah jenis Tato Pointillism, dimana lukisan Pointillism terfokus pada sebuah titik dan lukisan manipulasi ini tidak begitu monyolok mata sehingga enak melihatnya, ada beberapa master pada lukisan tersebut diantaranya Georges Pierre Seurat,Paul Signac,Vincent van Gogh,Henri‑Edmond Cross,Charles Angrand

Baca Juga

#Pointillism Tattoos

Gambar Tato Mandala, Black Work, Water Color Dan Pointillism
Demikianlah Artikel admin manakah tato terbaik dan terbagus menurut anda, jangan lupa melihat postingan lain yaitu 32 Gambar Tato 3 Dimensi Wajah Paling Hidup, Portrait Tattoo Terkeren Dan Terpopuler