Wah !! Young Lex Buat Desain Gambar Tato 3D Wajah AHok Di Tangan Kanan Dia Asli Oke Dan Keren Banget

Posting Oleh , Pada
Young Lex Buat Desain Gambar Tato 3D Wajah AHok Di Tangan Kananya
wahok.com-Rapper Young Lex Buat Desain Gambar Tato 3D Wajah AHok Di Tangan

Ada Kabar Kurang enak di dengar yaitu Konser Artis Dan Penyanyi Cantik Ariana Grande, Di Manchester Arena Memakan Korban Dan Setidaknya 19 orang Tewas Akibat Ledakan boom pada konser tersebut. sangat sungguh disayangkan !!

Kabar dari tanah air masalah ahokpun masih berlanjut, namun ada hal unik yaitu dari seorang rapper muda, dengan biografi Menurut Wikipedia profil dengan nama Samuel Alexander Pieter atau lebih dikenal dengan Young Lex lahir di Jakarta, 18 April 1992 adalah seorang penyanyi rap (rapper) muda berkebangsaan Indonesia, dan ia semasa hidupnya berawal dari Nol dan bahkan pemuda yang sudah banyak fans disosial media instagram serta channel youtube yang ia kelola, pernah berjualan nasi uduk untuk membantu kedua orang tuanya.

Seperti kami lihat Biodata Young Lex memiliki darah Batak Ambon. Selain menjadi seorang penyanyi rap, ia dikenal sebagai seorang konseptor film. Tercatat semua video klip youtube pada awal karirnya merupakan karyanya sendiri.

Lihat Juga:

Semenjak memanasnya politik di indonesia, banyak netizen ikut bela kubu A Versus B antara FPI ( umat Islam Dan Ahoker yang setiap hari bisa kita lihat banyak sendiran di sosial media.

Walaupun sebenarnya Young Lex Sudah Memiliki Tato Di Tubuhnya cukup banyak seperti gambar tato tribal, serta tulisan tato2 pada punggung, tangan, dada dan lainya namun Rapper Indonesia yang sedang naik daun pernah mengeluarkan Album laguYOGS (Young Original Gila Swag), O Aja Ya Kan, Senyumin Aja, Teman Palsu, Kaca, Delete Contact, Super Swag, YOGS, Cabs Pake Motor, Titik Dua Bintang serta lainya kali ini buat janji dengan membuat tato wajah mantan gubernur jakarta yang saat ini sedang ditahan karena kasus penistaan agama ( Surat Almaidah 51 ) islam.

Begini tulisan young lex pada akun instagramnya @young_lex18  sambil upload foto dibawah ini
Young Lex Buat Desain Gambar Tato 3D Wajah AHok Di Tangan Kananya

Gue Tatto PERMANENT wajah Pa @basukibtp ( ahok ) bukan buat kalian, bukan buat siapa pun, tapi buat GUE !

Kenapa pa ahok? Kenapa di tattoo?

Ini alasannnya
25 tahun umur gue hidup di bumi pertiwi, gue ga pernah melihat seorang politisi , atau pejabat negara , yang masuk penjara, tapi di tangisi sama para fans nya, termasuk gue! Yang nangis dapat kabar pa ahok masuk penjara,

Tunggu tunggu, fans? Kok bisa sih seorang politisi tapi punya FANS? Kok bisa sih? Apa sih yang dia udah buat?

Terlepas dari kinerja nya dan segala prestasinya dia, gue mengidolakan karakter dia dan integritas dia. Sebelum lebih lanjut, kalian harus tau integritas itu artinya " jika lo bilang engga ya engga, jika lo bilang iya maka iya"

Dan perhatikan kalimat ini baik-baik dan mohon di mengerti dengan kepala terbuka,
Menurut gue pa ahok itu kebetulan aja CINA dan KRISTEN, ( dia ga bisa milih lahir dari keluarga mana agama mana dan suku mana ) , dan kebetulan juga , kalo gue KRISTEN! , kalo seandainya pa AHOK bukan CINA dan KRISTEN, gue tetep MENGIDOLAKAN SOSOK Seperti dia ,

Setelah kejadian ini gue berharap ada politisi lain yang kinerjanya dan punya integritas seperti pa AHOK, GUE GA PEDULI MAU DIA AGAMANYA HINDU!, MUSLIM , KRISTEN! , BUDHA , selama itu di akui di NKRI , Gue ga PEDULI MAU DIA ORANG JAWA, BATAK, CINA, MANADO , PADANG apa pun sukunya selama dia orang INDONESIA! GUE GA PEDULI, yang penting dia cinta INDONESIA! Gue bakal dukung, bukan gue aja , gue yakin KITA SEMUA BAKAL DUKUNG,

BROTHER DAN SISTER SEBANGSA DAN SETANAH AIR!
Negara kita di didirikan sama para pendahulu berdasarkan IDEOLOGI PANCASILA! INDONESIA ITU, BHINEKA TUNGGAL IKA, berbeda beda tepi SATU,

Sebagai penutup , lo baca baik2 ya para sumbu pendek dan pemecah belah serta penghasut !
BERBEDA BEDA, tapi SATU,

Jadi GUE GA PEDULI, mau AGAMA LO APA PUN, SUKU LO APAPUN! Kita tetap SATU

INDONESIA! :)

#bhinekatunggalika #IndONEsia #Satu

Tatto by @jaguar_skinart

Demikianlah Artikel Tentang postingan kami dengan judul Wah !! Young Lex Buat Desain Gambar Tato 3D Wajah AHok Di Tangan Kanan Dia Asli Oke Dan Keren Banget, lihat juga postingan sebelumnya yaitu 45 Contoh Desain Underboob Tattoo 3D Paling Bagus Dan Keren Kontroversi Al-Maidah Ayat 51 ardian syaf facebook willow wilson Aksi 212 dalam Komik X-Men Ahok video viral awkarin asli hoax bukan
Loading...
Artikel Yang Di Bagikan Blog www.wahok.com Seperti Foto Wallpaper 3D Png, Jpeg, Audio MP3, Video Film MP4, Gambar Animasi Bergerak Gif, Simbol Logo, Terkadang Dilansir Dari Berbagai Sumber Media Lain, Hak Cipta Sepenuhnya Dipegang oleh Sumber tersebut. Jika ada Masalah Copyright Konten Postingan Wah !! Young Lex Buat Desain Gambar Tato 3D Wajah AHok Di Tangan Kanan Dia Asli Oke Dan Keren Banget, Anda Dapat Menghubungi Kami DI HALAMAN INI
IKUTI KAMI UNTUK DAPATKAN ARTIKEL TERBARU, MAU ?


wahok.com is ranked 4.8 out of 5. Based on 10 user reviews.
Previous
« Prev Post
Copyright ©2016-2017 WAH OK
Theme by Damzaky
Powered by Kata.co.id