Pacaran Baru 1 Hari Tapi Tidak Romantis Dan Ceweknya Begitu Kesel, Ternyata Cowoknya?

Posting Oleh , Pada
Pacaran Baru 1 Hari Tapi Romantis Dan Ceweknya Begitu Kesel, Ternyata Cowoknya?
wahok.com-kiat sukses hadapi pria suka buka rahasia hubungan asmara [ gambar sumber celebuzz.com]

Siapa sih yang nggak suka punya cowok? Bisa nemenin kita kemana-mana, bisa jadi temen diskusi, dan yang pasti bisa bermesra-mesraan dong. Tapi, siapa juga yang betah pacaran sama cowok yang 'ember'? Yang sukanya cerita ke teman-temannya tentang semua hal yang berkaitan dengan ceweknya, termasuk hal yang paling rahasia sekalipun.

Coba, gimana Lisa nggak marah sama Budi. Masa semua teman Budi, ya si Andi, si Tedi, si Ronny, tahu semua tentang masalah termasuk rahasia diri Lisa. Padahal, Lisa merasa cuma bercerita kepada budi yang notabene memang berstatus sebagai pacarnya.

"Sebel, semua cowok pada tahu permasalahan gue. Kesannya gue kok kayak pacaran sama cowok di seluruh dunia aja," gerutu Lisa.

Lantas, enaknya diapain ya cowok macam gini? Diputusin? Eiiit... jangan emosi dulu dong. Sebenarnya masalah yang seperti ini lagi-lagi ujung pangkalnya adalah komunikasi!

Banyak kemungkinan yang terjadi. Siapa tahu si cowok ternyata memang belum punya pengalaman dalam hal menjalin hubungan yang serius. Sehingga dia butuh dukungan dari teman-temannya. Makanya, dia bercerita segala hal tentang urusan pacarannya tersebut ke teman-temannya.

Jika alasannya memang demikian, akan lebih mudah tugas yang diemban para cewek. Coba deh cowok itu diajak bicara dari hati ke hati. Utarakan semua ketidaknyamanan selama ini dengan apa yang telah diperbuatnya.
gaun malam saat undangan pernikahan foto via gossipgirl-megd.wikia.com

Kayaknya, kalau diutarakan dengan kalimat yang enak, tidak menggurui dan sedikit mesra mungkin, pasti para cowok akan mengerti dan berusaha mengubah kebiasaannya sebagai 'ember' bocor.

Sebaliknya, kalau ternyata si cowok menganggap mengumbar rahasia itu hal yang biasa, sementara Anda sendiri menganggap hal itu sebagai sesuatu yang serius, maka inilah yang disebut miskomunikasi. Sebelum meruncing, yang namanya urusan miskomunikasi ini cepat atau lambat harus segera diselesaikan.

Nah, kalau dengan cara diskusi, pendekatan dari hati ke hati, pun berbagai cara lainnya tidak juga ada kesamaan persepsi, ya kayaknya nggak ada pilihan lain kecuali mengultimatum si cowok. "Pilih gue atau jadi ember bocor."

Kalau memang si cowok tetap keukeuh dengan pilihannya sebagai pengumbar rahasia, ya apa boleh buat. Putus barangkali merupakan satu pilihan sulit tapi cukup melegakan

Demikianlah Artikel Tentang hubungan asmara saat masa-masa pacaaran, silahkan lihat juga postingan lainya yaitu Profil Kinki Ryusaki Artis Seni Tato Paling Seksi Dari Malaysia www.wahok.com foto lucu gambar google doodle*** wah ok video viral asli hoax bukan
Loading...
Artikel Yang Di Bagikan Blog www.wahok.com Seperti Foto Wallpaper 3D Png, Jpeg, Audio MP3, Video Film MP4, Gambar Animasi Bergerak Gif, Simbol Logo, Terkadang Dilansir Dari Berbagai Sumber Media Lain, Hak Cipta Sepenuhnya Dipegang oleh Sumber tersebut. Jika ada Masalah Copyright Konten Postingan Pacaran Baru 1 Hari Tapi Tidak Romantis Dan Ceweknya Begitu Kesel, Ternyata Cowoknya?, Anda Dapat Menghubungi Kami DI HALAMAN INI
IKUTI KAMI UNTUK DAPATKAN ARTIKEL TERBARU, MAU ?


wahok.com is ranked 4.8 out of 5. Based on 10 user reviews.
Previous
« Prev Post
Copyright ©2016-2017 WAH OK
Theme by Damzaky
Powered by Kata.co.id