Fakta Unik Mencari Harta Karun Orang Viking

Posting Oleh , Pada
Fakta Unik Mencari Harta Karun Orang Viking
wahok.com-fakta unik dunia dalam pemburu harta karun orang viking

Sejarah menunjukkan bahwa suku Viking merupakan suku paling handal dalam urusan mengarungi lautan luas. Sayangnya, kepiawaian suku “bertanduk” tersebut dinodai dengan sifat buruknya. Ya, orang Viking juga dikenal sebagai perompak yang paling ditakuti jaman dulu. Harta rampasannya tersebar dimana-mana. Termasuk di negeri sendiri.

Sarang para perompak itu, konon, berada di kepulauan utara Norwegia. Di kepulauan itulah berserakan harta karun. Belum lagi legenda bahwa harta karun itu “dijaga” oleh para hantu perompak yang telah mati.

Cerita tentang perompak Viking itu menarik untuk ditelurusi. Tidak sedikit orang yang mencoba membongkar misteri harta karun yang terpendam disana. Tidak mudah untuk mencapai angan-angan tersebut. Perlu keahlian dan tenaga ekstra untuk mencapai titik-titik wilayah yang diduga menjadi pusat harta karun.

Itulah sebabnya, yang mau dan berani kesana, hanyalah para petualang. Para petualang itu sebenarnya tidak terlalu berambisi menemukan harta tersebut. Ibratanya, sambil menyelam minum air. Sambil melampiaskan hobinya, barangkali saja bisa menemukan harta.

Dari beberapa pulau, yang paling ramai dikunjungi adalah Pulau Langoya. Petualangan diawali dengan menyisir pantai selatan pulau ini. Terserah menyusurinya dengan apa. Mau jalan kaki silakan, mau bersepeda juga boleh. Berjalan atau bersepeda di pantai berpasir tentu membutuhkan tenaga ekstra.

Setelah itu, ada belokan yang ditandai dengan taman bunga di sisi pantai. Sejak membelok, jalan mulai mendaki. Genjotan sepeda harus diperbesar agar supaya tenaga tidak banyak terforsir. Untungnya, bunga-bunga yang menghiasi di sisi kiri dan kanan agak sedikit membuat suasana perjalanan terasa ceria.

Jika sudah menemui semacam lembah, berarti Anda sudah berada di kaki gunung. Kalau suka memancing, bisa saja beristirahat disini. Sebab, disini terdapat danau kecil yang bisa dimanfaatkan untuk memancing. Jika tidak suka memancing, silakan terus ke tahap berikutnya. Disini sepeda harus Anda tinggalkan, karena tahap selanjutnya adalah pendakian.

Kira-kira ada satu jam setelah pendakian dilakukan, bisa dijumpai Museum Torisk. Bangunan sederhana ini dulunya adalah tempat para perompak Viking berkumpul. Katakanlah, disini perkampungan mereka waktu itu. Oleh pihak pariwisata Norwegia sengaja didirikan museum ini untuk mengingatkan para pengunjung bahwa mereka sudah tiba di wilayah orang Viking.

Pendakian tahap ini menghabiskan waktu 2 jam, jika lancar. Tandanya adalah terlihatnya sebuah batu berukuran raksasa. Menurut legenda, batu inilah yang dijadikan Tuhan orang Viking. Mereka percaya di batu inilah Dewa Zeus turun pada setiap malamnya guna memberikan kekuatan pada orang Viking. Petualang pun berakhir disini. Cuma, yang jadi pertanyaan, dimana harta karunnya ya?
Fakta Unik Mencari Harta Karun Orang Viking
sumber gambar plesirankeluarga.com patung penemu pulau

Selanjutnya, kembali kegiatan hiking diteruskan. Sudut kemiringan kalau diukur ternyata lebih sedikit terjal jika dibandingkan tahap sebelumnya. Yang seru, sepanjang pendakian Anda akan melewati kuburan-kuburan orang Viking.

Kuburan yang dibuat asal jadi saja itu jumlahnya sampai ratusan. Kalau si petualang termakan dengan mitos hantu gentayangan, bukan tidak mungkin membuatnya grogi. Tidak sedikit pula, orang yang tergelincir saat memasuki daerah ini.

Demikianlah Artikel Tentang harta karun semoga menambah wawasan kita, lihat juga postingan sebelumnya yaitu Berselancar Di Pulau Serangan Bali Dengan Penyu www.wahok.com foto gambar viral Fakta Unik Mencari Harta Karun Orang Viking wah ok video asli hoax bukan
Artikel Yang Di Bagikan Blog www.wahok.com Seperti Foto Wallpaper 3D Png, Jpeg, Audio MP3, Video Film MP4, Gambar Animasi Bergerak Gif, Simbol Logo, Terkadang Dilansir Dari Berbagai Sumber Media Lain, Hak Cipta Sepenuhnya Dipegang oleh Sumber tersebut. Jika ada Masalah Copyright Konten Postingan Fakta Unik Mencari Harta Karun Orang Viking, Anda Dapat Menghubungi Kami DI HALAMAN INI
IKUTI KAMI UNTUK DAPATKAN ARTIKEL TERBARU, MAU ?


wahok.com is ranked 4.8 out of 5. Based on 10 user reviews.
Previous
« Prev Post
Copyright ©2016-2017 WAH OK
Theme by Damzaky
Powered by blogger