Fakta Mengejutkan Tentang Cewek Menjadi "Istri Simpanan" Lihat Kisah Cerita-nya

Posting Oleh , Pada
Fakta Mengejutkan Tentang Cewek / Istri Simpanan, Lihat Kisah Cerita-nya
wahok.com-cerita sisi dunia menjadi istri simpanan orang

Sebagian Dikota Besar Seperti Jakarta, Surabaya, Batam, Medan, Bandung Bahkan Dikota-Kota Belahan Dunia Banyak Ditemui wanita Simpanan oleh pria hidung belang, dan bahkan cewek-cewek itu ada yang tergolong mapan dan bekerja, tapi kalau sudah cinta sudah lain cerita-nya

Tapi Tahukah Anda Bahwa Menjadi istri/perempuan simpanan, Jangan bilang “amit-amit deh!” Karena justru ada perempuan yang dengan sukarela, ikhlas dan senang menjalani kehidupan 'miring' ini. Widya (25 nama samaran) misalnya, 'simpanan' seorang direktur perusahaan sepatu mengaku tak pernah merasa bersalah terhadap istri sang direktur. Inilah pengakuan mereka:

"Istri simpanan? Saya tak peduli predikat itu. Kalau dia cinta dan saya juga suka, apa itu salah? Tokoh saya tak menuntut buat dinikahi. Saya tak memburu status perkawinan. Itu bukan masalah selagi kami masih bisa bersama," kata Widya, gadis berambut lurus dengan penampilan yang sangat memikat. Widya menolak anggapan dirinya merusak rumah tangga dan kebahagiaan perempuan lain.

"Siapa pun, termasuk saya, juga berhak untuk mencintai dan dicintai lelaki lain, kendati dia sudah beristri. Aku atau siapa saja, bukankah berhak mendapatkan kebahagiaan?" ungkapnya lagi sambil menghirup soft drink yang berada di depannya. Tatapannya menerawang jauh, seolah-olah menembus jantung lelaki paruh baya yang dicintainya.

Widya hanya mengangkat bahu dan menggelengkan kepala ketika ditanyakan apakah mobil yang dipakai merupakan pemberian Pak H itu. Gadis yang mengaku mengenal seks sejak usia 19 tahun dan, akunya, kini berprofesi sebagai model, tampaknya agak risih ditanya seputar kehidupan rumah tangganya. "Perempuan mana sih yang mau hidup susah?" katanya lagi setengah bertanya. Ada getaran pragmatisme dalam ucapannya.
Fakta Mengejutkan Tentang Cewek / Istri Simpanan, Lihat Kisah Cerita-nya

Widya tak sendiri. Lidia (27 tahun) misalnya, yang telah menjalani hubungan backstreet dan telah dua tahun lebih menjadi 'simpanan' seorang birokrat. "Saya tahu dia sudah beristri, tapi saya benar-benar cinta. Apa salahnya? Apalagi, dialah yang pertama mengajakku mengenal kehidupan perempuan dewasa," katanya tanpa memberi penjelasan lebih jauh arti 'perempuan dewasa'.

"Saya membutuhkan seorang figur pelindung. Kalau itu kutemukan pada suami orang, tentu bukan salah saya khan," tambahnya mencari pembenaran. Seperti Lidia, Widya juga tak berharap banyak 'suami'nya itu kelak akan menikahinya. "Kalaupun gagal menjadi istrinya, saya sudah bahagia bisa selalu bersamanya. Saya bangga bisa membantu pekerjaan atau persoalan rumah tangganya," katanya lagi dengan penuh perasaan.

Lihat Juga:
Ia menggigit bibirnya yang tipis dan menggairahkan, sambil berkali-kali menggelengkan kepala saat ditanya motivasi ia 'menggoda' lelaki yang sudah beristri. "Jangan bilang saya yang menggoda. Bukan salah saya khan, kalau ada lelaki yang mendekati saya?" elaknya dengan nada tinggi. Tampaknya ada sesuatu yang dia sembunyikan yang faktanya mungkin jauh dari apa yang telah diucapkannya.

Lidia dan Widya mungkin dua tipe yang mewakili sekelompok perempuan yang tak merasa bersalah atas perilakunya.  menunjukkan bahwa di relung hati mereka sebenarnya tersimpan 'perasaan bersalah' dan hancurnya harga diri. Paling tidak ini yang dirasakan oleh Endang, perempuan muda yang masih berstatus mahasiswi.

Dijumpai di sebuah department store, Endang tak mengesankan tipe perempuan penggoda lelaki. Wajahnya kalem, penampilannya sederhana seperti mahasiswi-mahasiswi pada umumnya. Cuma satu hal yang membuat dirinya punya nilai plus, yakni bentuk fisiknya yang indah dan menantang. Lebih mengherankan lagi, dia ternyata juga 'bispak' dan mau berbagi cinta dengan lelaki selain 'suaminya simpanannya'.

"Teman-teman kuliahku tak ada yang tahu kalau aku cewek ginian. Abis mau gimana lagi," ungkapnya. Gadis asli Madiun, Jatim yang tinggal di Pondok Labu ini menuturkan, awal dia terjun menjadi istri simpanan tak lain karena ditinggal kekasihnya. Klasik memang, tapi itulah yang dia ceritakan. "Saya benci sekali sama mantan pacar. Tapi kalau saya mau jadi istri simpanan, jangan bilang kalau itu dendam pada lelaki," katanya. Sorot matanya tampak keruh.

Endang boleh jadi benar. Pengalaman saya menemani dia seharian penuh membuktikan ada sesuatu yang hilang dalam diri gadis berwajah imut-imut itu. Tampaknya bukan seks atau uang yang menjadi motivasi dan gairah petualangannya.

"Saya telah kehilangan seorang ayah sejak kecil. Saya pernah dikecewakan lelaki, pacar saya. Saya mendambakan seorang figur yang mampu membuat hati saya damai dan tenteram," akunya lagi. Kali ini dia tercenung. Sebuah ganjalan tampaknya telah mencair dan menemukan muaranya.

Demikianlah Artikel Tentang khusus hubungan sosial, jadi terserah anda mau percaya atau tidak kisah cerita misteri dunia tersebut, lihat juga postingan sebelumnya yaitu 46 Gambar Foto TATO 3D Di betis Kaki Terbaru & Keren www.wahok.com foto gambar viral Fakta Unik Cewek / Istri Simpanan Buat Kaget, Lihat Kisah Cerita-nya wah ok video asli hoax bukan
Loading...
Artikel Yang Di Bagikan Blog www.wahok.com Seperti Foto Wallpaper 3D Png, Jpeg, Audio MP3, Video Film MP4, Gambar Animasi Bergerak Gif, Simbol Logo, Terkadang Dilansir Dari Berbagai Sumber Media Lain, Hak Cipta Sepenuhnya Dipegang oleh Sumber tersebut. Jika ada Masalah Copyright Konten Postingan Fakta Mengejutkan Tentang Cewek Menjadi "Istri Simpanan" Lihat Kisah Cerita-nya, Anda Dapat Menghubungi Kami DI HALAMAN INI
IKUTI KAMI UNTUK DAPATKAN ARTIKEL TERBARU, MAU ?


wahok.com is ranked 4.8 out of 5. Based on 10 user reviews.
Previous
« Prev Post
Copyright ©2016-2017 WAH OK
Theme by Damzaky
Powered by Kata.co.id