Fakta Cara Cepat Kaya raya Di Lakukan Orang-Orang Dengan Pesugihan, Sungguh Misteri Dunia

Posting Oleh , Pada
Fakta Cara Cepat Kaya Di Lakukan Orang-Orang Dengan Pesugihan, Sungguh Misteri Dunia
wahok.com-Cerita misteri dibalik cerita pusugihan cepat kaya

Bayak jalan menuju Roma. Banyak cara menjadi kaya. Dengan berziarah di pulau Seprapat Anda bisa mendadak kaya raya. Wangsit akan turun lewat mimpi. Namun, setelah sukses kerabat terdekat Anda akan mati dengan cara mengenaskan dan menjelma menjadi seekor kera jadi-jadian. Siapkah Anda?

Pulau Seprapat terletak di muara sungai Silungonggo (Pati) dan pantai laut teluk Jawa. Aroma mistik sudah terasa ketika Anda memasuki pulau yang luasnya hanya 110 X 65 meter itu. Selain pepohonan, di pulau tersebut Anda dapat menemukan makam tua yang bertuah. Itulah makam yang sering disebut-sebut sebagai makam seorang wali yang bernama Ki Lodang Datuk Wali Joko.

Untuk berziarah di pulau tersebut Anda harus menemui juru kuncinya yang bernama Salimin. Lelaki renta ini siap membantu Anda yang ingin berziarah. Ziarah dilakukan setelah matahari kembali ke peraduan. Jika Anda terlanjur datang siang hari maka Anda dapat beristirahat di rumah Salimin terlebih dulu. Perlengkapan yang dibutuhkan adalah kembang boreh dan kembang setaman yang ditambah dengan sesaji lainnya. Biaya yang diperlukan sekitar Rp100-Rp200 ribu.

Bila malam telah merayap, Sarimin akan mengantar Anda ke makam sang wali. Dengan perahu tradisional Anda diajak menyusuri sungai Silungonggo menuju pulau Seprapat. Sesampainya di sana, Salimin mengajak Anda memasuki makam tua. Di tempat ini, Anda diharuskan berdoa memohon apa yang diinginkan. Cara dan metode berdoa terserah pada Anda, boleh dengan cara tiduran atau bahkan tidur beneran.

Sarimin akan meniggalkan Anda seorang diri dan kembali menjemput setelah matahari kembali bersinar. Di tengah kegelapan malam itulah wangsit yang akan menuntun Anda menjadi kaya raya akan datang. Wangsit bisa datang lewat mimpi Anda. Selain memperoleh wangsit Anda pun menjalin perjanjian batin dengan penunggu pulau itu. Setelah sukses, Anda harus kembali berziarah setiap setahun sekali atau maksimal 1000 hari.

Di samping itu, ada perjanjian lain yang lebih mengerikan. Anda harus merelakan orang yang Anda cintai sebagai tumbal, bisa anak kandung atau keponakan. Biasanya, kurang dari 40 hari setelah Anda berziarah orang yang ditumbalkan akan menemui ajalnya dengan cara mengenaskan, seperti kecelakaan, dibunuh orang, atau mati mendadak. Konon, setelah mati arwahnya akan menjadi kera jadi-jadian yang menghuni pulau tersebut.

Bila suatu saat Anda berkunjung ke pulau itu, Anda akan didekati oleh seekor kera. Ia akan meneteskan air mata kesedihan sambil menatap Anda dalam-dalam. Mungkin di benaknya berujar, “Tega nian engkau mengorbankan daku”. Untuk menghilangkan kesedihan dan mengbibur sang kera, sebaiknya Anda membawa barang kesukaan anak tersebut semasa hidupnya. Bisa berupa pakaian atau mainan kegemarannya. Anehnya, yang bisa melihat kera itu hanyalah mereka yang pernah menjalin perjanjian gaib saja.

Kabarnya, sampai saat ini di pulau kecil itu sering ditemukan benda-benda kesukaan anak, seperti boneka, mainan atau bantal. Namun, asal-usul benda itu pun masih misterius, apakah pembawaan para peziarah atau benda yang hanyut oleh arus sungai yang meluap. Yang jelas, pulau itu masih menyimpan sejuta misteri.

Demikianlah Artikel Tentang pesugihan ingin cepat kaya raya, lihat juga Fakta Unik Gambar-an Mesin Pencari MEMEX Deep Web www.wahok.com foto gambar viral Sejarah Asal biodata profil Ki Lodang Datuk Wali Joko wah ok video asli hoax bukan
Artikel Yang Di Bagikan Blog www.wahok.com Seperti Foto Wallpaper 3D Png, Jpeg, Audio MP3, Video Film MP4, Gambar Animasi Bergerak Gif, Simbol Logo, Terkadang Dilansir Dari Berbagai Sumber Media Lain, Hak Cipta Sepenuhnya Dipegang oleh Sumber tersebut. Jika ada Masalah Copyright Konten Postingan Fakta Cara Cepat Kaya raya Di Lakukan Orang-Orang Dengan Pesugihan, Sungguh Misteri Dunia, Anda Dapat Menghubungi Kami DI HALAMAN INI
IKUTI KAMI UNTUK DAPATKAN ARTIKEL TERBARU, MAU ?


wahok.com is ranked 4.8 out of 5. Based on 10 user reviews.
Previous
« Prev Post
Copyright ©2016-2017 WAH OK
Theme by Damzaky
Powered by blogger