Cewek Topless Diskotik Goldfingers Amerika Serta Video, Awas Jangan Asal Pegang !

Posting Oleh , Pada
Cewek Topless Diskotik Goldfingers Amerika Jangan Asal Pegang !
wahok.com-cewek-cewek cantik diklub diskotik goldfingers amerika

Pernah menonton pertunjukan 'Da-Los' (Dada polos alias topless) dan Los-Gil (polos dan bugil)? Bar atau kafe berdada polos dulu memang dicap jelek. Namun jaman terus berubah, dan dalos atau losgil pun diterima sebagai hal yang biasa. Mau tahu di mana tempatnya?

Kali ini saya ingin mengajak Anda 'terbang' ke Amerika, tepatnya di Eleventh Avenue, Manhattan. Di sudut jalan ini ada sebuah tempat disko Goldfingers yang dulunya sebuah gudang. Di sinilah kalangan bisnis dan profesional negeri Paman Sam menghambur-hamburkan duit buat mencicipi pemandangan indah sang penari yang 'dalos' dan 'losgil'.

Di negeri Tuan Bush ini, kafe atau bar-bar model dalos dan losgil kabarnya makin merebak. Mungkin karena orang Amerika lagi suka yang polos-polos setelah dipusingkan oleh pemilihan presiden yang berlarut-larut. Yang jelas, di Amerika jumlah klub-klub yang menyediakan menu dalos jumlahnya lebih dari 2000-an klub. Berapa uang yang berputar di bisnis ini? Kabarnya tak kurang Rp4 triliun setahun.

Klub dalos yang terbilang terpandang pertama kali muncul pada tahun 1975, tetapi baru benar-benar mampu menyedot pengunjung satu dasawarsa kemudian. Pertumbuhannya pun luar biasa, yakni berjejer-jejer hingga ke negara bagian Texas dan sepanjang perbatasan Kanada. Menyusul kemudian Florida dan Georgia. Klub-klub malam yang sukses ini sekarang merebak di New York, Minessota, Ohio, dan negara bagian lainnya.

Lihat Juga:
Mengapa klub dalos dulu citranya jelek? Ya, karena awalnya yang datang cuma orang-orangtua tua yang jorok dan memakai jas hujan. Musiknya pun 'rombengan', penyanyinya 'nyeker' tanpa sepatu, bertato dan dikuasai para pengendara sepeda motor . Nah, orang-orang pun menduga, setelah lewat tengah malam tempat-tempat itu pasti jadi ajang pelacuran.

Sekarang jelas lain. Para penari memakai make up yang tidak norak, berbusana bagus dan berpakaian dalam. Meskipun peraturan antarnegara bagian bervariasi tentang masalah bugil dan alkohol, di klub malam yang canggih tampak lebih santun. Di sini penari tak boleh 'ngangkang', membelai-membelai tubuhnya atau berbuat tak senonoh.

Tapi di klub yang mempunyai reputasi baik, seseorang yang mencolek-colek atau menggoda penari akan didepak keluar. Aturannya 'melihat boleh, memegang jangan'.

Hebatnya lagi, meskipun namanya klub dada polos, yang datang juga bukan hanya kaum Adam, tapi juga kaum perempuan. Jangan heran, perempuan-perempuan itu sengaja datang buat menemani sang suami yang lagi cari kesenangan. Konon, para istri itu justru bangga bisa menemani dan membantu bisnis suami sambil bercengkerama di tempat se-asyik klub dalos.

Namun bagi penari lain lagi ceritanya. Bagi penari, makin pintar unjuk kebolehan, makin banyak duit yang masuk ke kantungnya. Setiap kali diminta menghampiri atau menari di meja pelanggan, dia berhak atas tips sebesar AS$5 sampai AS$20 atau terserah anda memberikan lebih dari itu.

Karena mereka umumnya tak mendapat gaji bulanan, maka satu-satunya cara memperbesar pendapatan ya... dengan menari sebagus mungkin agar pelanggan tertarik mengajak menarik di dekat mejanya.

Demikianlah Artikel Tentang cewek asal negeri paman sam amerika, lihat juga postingan Cewek ABG asal Depok Buat Takjub Pria www.wahok.com foto gambar viral Cewek Topless Diskotik Goldfingers Amerika Serta Video, Awas Jangan Asal Pegang ! wah ok video asli hoax bukan
Loading...
Artikel Yang Di Bagikan Blog www.wahok.com Seperti Foto Wallpaper 3D Png, Jpeg, Audio MP3, Video Film MP4, Gambar Animasi Bergerak Gif, Simbol Logo, Terkadang Dilansir Dari Berbagai Sumber Media Lain, Hak Cipta Sepenuhnya Dipegang oleh Sumber tersebut. Jika ada Masalah Copyright Konten Postingan Cewek Topless Diskotik Goldfingers Amerika Serta Video, Awas Jangan Asal Pegang !, Anda Dapat Menghubungi Kami DI HALAMAN INI
IKUTI KAMI UNTUK DAPATKAN ARTIKEL TERBARU, MAU ?


wahok.com is ranked 4.8 out of 5. Based on 10 user reviews.
Previous
« Prev Post
Copyright ©2016-2017 WAH OK
Theme by Damzaky
Powered by Kata.co.id