Awas !! Dengan Cewek ABG Cantik, Cerdas Disekitar Ibu Kota Jakarta

Posting Oleh , Pada
Awas !! Dengan Cewek ABG Cantik, Cerdas Disekitar Ibu Kota Jakarta
wahok.com-Nomor cewek cantik masih ABG dikota Depok

Bukan cuma gerilyawan Vietkong yang mampu membuat pasukan AS bertekuk lutut di belantara Vietnam yang ganas. Tapi, sebagai lelaki, Anda pun dapat takluk bak kerbau dicocok hidung di bawah kerlingan ABG Depok. Lokasi mereka menggerilya para lelaki, mana lagi kalau bukan mal-mal yang kini tumbuh berjejer di sepanjang jalan Margonda, Depok.

Namanya juga 'gerilyawati cinta', mereka tentu juga tak terang-terangan dalam mengincar lelaki berduit yang sedang window shopping. Mereka memang tak ubahnya para pengunjung mal yang sedang berbelanja atau sekadar cuci mata. Tapi kalau Anda jeli gaya mereka cepat bisa dikenali. Lirikan dan tatapan mata mereka sangat khas; mencari-cari lelaki sejati.

Mereka biasanya nongkrong di lantai II dan bersandar di pagar besi di dekat eskalator. Gaya berpakaiannya cukup atraktif sebagaimana ABG-ABG masa kini. Bila kebetulan mata mereka menemukan lelaki yang diincar, mereka akan mendekat pura-pura menanyakan sesuatu, misalnya "Maaf oom, jam berapa sekarang, ya..." atau semacamnya.

Selain mejeng di pagar besi pembatas, mereka juga suka makan-minum di foodcourt yang berada di lantai III. Sambil menikmati hidangan, mata mereka lirak-lirik mencari sasaran. Dalam menjalankan modus operandinya, mereka tak seagresif ABG-ABG yang suka berkeliaran di mal-mal lain di Jakarta. Mereka lebih pasif dan 'pintar' menyembunyikan maksud dan identitas dirinya. Pengalaman semacam ini pula yang saya alami ketika secara kebetulan saya mencari buku di toko buku yang berada di lantai I mal itu.

Diah misalnya, dia cuma tersenyum ketika tatapan mata saya singgah di wajahnya. Dia memang mendekat, tapi pura-pura menanyakan di mana lokasi ATM yang dekat dengan mal itu. Siswi SMU di jalan raya Bogor yang tinggal di Kelapa Dua itu mengaku sedang menunggu temannya. Namun, ketika diajak minum-minum ternyata dia tak menolak. "Tapi jangan lama-lama ya, mas. Soalnya kalau pulang malem mama suka marah," katanya.

Ketika disinggung-singgung tentang tujuannya ke mal itu, dia kembali tersenyum. Bahkan dia cuma tertawa kecil ketika saya bilang temannya yang dia tunggu kok tak muncul-muncul. "Kan dari tadi sudah datang. Dia kini di depan saya," katanya sambil tertawa. Tampaknya ABG satu ini cukup cerdas, selain berwajah manis dan berbodi oke. Singkatnya, Diah ternyata bisa 'dipakai' asalkan ada 'uang lelah' secukupnya.

Menurut sebuah sumber, Anak Baru Gede Kota Depok biasanya muncul setelah pukul 16.00 WIB dan pulang rame-rame sebelum mal tutup. Selain mejeng di mal D, mereka juga gampang dijumpai di Plaza R, tepatnya di lantai dasar, di samping restoran cepat saji DD. Bedanya dengan di mal D, ABG-ABG di sini tampaknya sudah profesional dalam 'menjalankan' tugas.

Penampilan mereka lebih atraktif. Gaya mereka dalam mengejar buruan pun lebih agresif, bahkan terkesan kasar. Anda mesti hati-hati, karena mereka biasanya berkelompok dan dikomandani oleh seorang dua orang preman.

Demikianlah Artikel Tentang begitulah fakta yang beredar beberapa tahun belakangan ini, silahkan baca juga postingan sebelumnya yaitu Kisah Cewek Menjadi Istri Simpanan www.wahok.com foto gambar viral Awas !! Dengan Cewek ABG Cantik, Cerdas Disekitar Ibu Kota Jakarta wah ok lelaki muda, ganteng dan banyak duit video asli hoax bukan
Loading...
Artikel Yang Di Bagikan Blog www.wahok.com Seperti Foto Wallpaper 3D Png, Jpeg, Audio MP3, Video Film MP4, Gambar Animasi Bergerak Gif, Simbol Logo, Terkadang Dilansir Dari Berbagai Sumber Media Lain, Hak Cipta Sepenuhnya Dipegang oleh Sumber tersebut. Jika ada Masalah Copyright Konten Postingan Awas !! Dengan Cewek ABG Cantik, Cerdas Disekitar Ibu Kota Jakarta, Anda Dapat Menghubungi Kami DI HALAMAN INI
IKUTI KAMI UNTUK DAPATKAN ARTIKEL TERBARU, MAU ?


wahok.com is ranked 4.8 out of 5. Based on 10 user reviews.
Previous
« Prev Post
Copyright ©2016-2017 WAH OK
Theme by Damzaky
Powered by Kata.co.id