Baca !! Kiat Jitu Dalam Pemasaran Sebagai Improvisasi

Posting Oleh , Pada
Baca !! Kiat Jitu Dalam Pemasaran Sebagai Improvisasi
wahok.com-Kiat Jitu Dalam Pemasaran Sebagai Improvisasi

Peran wanita dalam dunia pemasaran sangat besar, namun perlu juga Anda ketahui apakah peran wanita sebagai konsumen juga selalu berubah?

Jawabanya ya, karena kehidupan wanita kian hari kian berkembang. Maka, tidak mengherankan dunia pemasaranpun harus bergerak mengikuti perubahan kehidupan para wanita. Potret ibu-ibu yang berkembang merupakan gambaran yang tepat.

Jadi, jika dunia pemasaran hanya terfokus pada hal-hal negatif dan kompleks tentang wanita--seperti terbatasnya waktu, sementara banyak hal yang harus dikerjakan. Harus disadari bahwa para wanita memiliki perasaan baik terhadap diri sendiri dan terhadap apa yang mereka kerjakan. Pihak pemasaran harus menghargai dan merefleksikan persepsi tersebut saat akan memasarkan mereka.

Contoh kasus misalnya iklan Kraft dengan pesan yang dikemas lebih ringan, tidak terlalu religius, tentu saja diperlukan rasa humor untuk memahaminya.

Baca Juga:


Kasus lainnya misalnya, pihak pemasaran membuat iklan microwave untuk produk makaroni dan keju, dengan lakon seorang pria mendapati apartemennya sudah kosong ketika ia kembali kekasihnya sudah pulang, dan yang ada hanyalah seekor anjing dengan mangkuk makannya.

Pria tersebut memasak produk kami di mangkuk anjing! Pihak pemasaran yakin akan memperoleh keuntungan jika hal tersebut tidak ditanggapi terlampau serius.

Menjadi pertanyaan menarik, apakah kaum wanita mempunyai selera humor yang lebih baik daripada pria, tentang pertukaran peran gender? Jawabannya adalah,sangat baik. Para pria awalnya takut menunjukkannya kepada para wanita! Tapi, untungnya mereka sensitif terhadap masalah ini, lalu tidak ragu-ragu lagi untuk membahasnya. Mereka memang masih konservatif!

Umumnya kaum wanita menangani ketidakpastian dan hal-hal yang membingungkan dengan cara yang berbeda dari pria. Mereka selalu melakukan observasi terhadap hal-hal yang terjadi di sekitar mereka secara dekat.

Dengan demikian mereka dapat menyesuaikan diri terhadap perubahan situasi. Pikiran-pikiran cerdas para pria yang kita temui di dunia kerja sebenarnya adalah milik para istri yang lebih memilih tinggal di rumah. Pria-pria seperti itu cenderung untuk cepat mengambil kesimpulan bahwa ini dan itu tidak dapat dilakukan, atau segala hal yang dilakukan oleh para wanita pekerja tidak akan berhasil

itulah sedikit ulasan tentang dunia pemasaran marketing, nah lihat juga Cara Menggunakan Email Kantor Yang Baik Dan Benar
Biografi Profil Salvita Decorte Dan Agama Serta Kumpulan Koleksi Foto Gallery
Artikel Yang Di Bagikan Blog www.wahok.com Seperti Foto Wallpaper 3D Png, Jpeg, Audio MP3, Video Film MP4, Gambar Animasi Bergerak Gif, Simbol Logo, Terkadang Dilansir Dari Berbagai Sumber Media Lain, Hak Cipta Sepenuhnya Dipegang oleh Sumber tersebut. Jika ada Masalah Copyright Konten Postingan Baca !! Kiat Jitu Dalam Pemasaran Sebagai Improvisasi, Anda Dapat Menghubungi Kami DI HALAMAN INI
IKUTI KAMI UNTUK DAPATKAN ARTIKEL TERBARU, MAU ?


wahok.com is ranked 4.8 out of 5. Based on 10 user reviews.
Previous
« Prev Post
Copyright ©2016-2017 WAH OK
Theme by Damzaky
Powered by blogger