6 Tips Bagaimana Cara Menawarkan Transaksi Yang Lebih Baik

Posting Oleh , Pada
Tips Bagaimana Cara Menawarkan Transaksi Yang Lebih Baik
wahok.com - Kiat Sukses Menawarkan Transaksi Yang Baik

Biasanya dalam berbelanja, kita sering menawar harga barang yang akan kita beli sesuai dengan kemampuan. Bahkan, karena bersemangatnya kita menawar, sampai-sampai para pedagang kesal dan tetap bertahan pada harga yang diminta.

Kalau sudah demikian, kita sendiri akan jengkel karena kegagalan kita bernegosiasi. Jangan dianggap enteng aktifitas ini, karena ini dapat menjadi latihan kita dalam bernegosiasi dengan faktor-faktor lain dalam perdagangan.

Perlu Anda ketahui, bahwa pedagang sangat mengenal berbagai tipe konsumen yang mencoba semua jenis taktik untuk mendapatkan harga yang jauh lebih rendah dari harga aslinya. Karena itu, admin memberikan beberapa tips menawar yang baik agar tidak menyinggung pedagang. Anda pun berhasil memperoleh barang yang Anda inginkan dengan harga terjangkau.

Berikut ini adalah 6 Tips Untuk Bisnis Sukses Perlu Anda Ketahui


1.Jangan gengsi menanyakan barang obralan
Tidak ada yang salah dengan bertanya mengenai barang obral atau besarnya obral yang diberikan selama Anda bertanya dengan sopan. Hal ini sangat perlu Anda pahami apapun yang terjadi, tujuan penjual adalah barangnya berhasil terjual.

2.Menyesal
Bila Anda terlalu malu untuk menanyakan barang obralan, Anda bisa “menyesal” begitu sampai di rumah. Ini berhubungan dengan yang di atas. Ingat, jangan malu! Tidak ada yang akan melukai Anda.

3.Jangan keras kepala
Jangan reseh mengenai seluruh proses tersebut. Saya tahu bahwa beberapa saran "tips menawar" menyarankan agar Anda bertahan. Ini jelas-jelas tidak sopan! Memonopoli waktu si penjual hanya akan menimbulkan kebencian. Jangan melakukannya.

4.Diskon kodian
Bertanyalah apakah toko itu menawarkan diskon kodian. Ada yang ya, ada yang tidak. Bila mereka menawarkannya dan Anda bertanya, maka Anda sudah jauh melangkah ke depan.

5.Cacat
Ada banyak pemberi tips menawar yang akan menyarankan untuk mempelajari secara teliti bila ada kecacatan pada barang yang dibeli. Lagi-lagi, hal ini bisa dianggap suatu ketidakjujuran. Banyak toko akan menurunkan harga karena cacat pada barang. Namun, meneliti dengan kaca pembesar mungkin terlalu berlebihan. Juga, toko mungkin telah menurunkan harga untuk cacat tersebut.

6.Kejujuran
Akhirnya, jujur saja. Berikan kesan baik ketika Anda pergi. Bertindaklah dengan cara yang sedemikian rupa bila lain kali Anda datang, hingga si penjual akan bersedia membantu Anda. Mereka takkan takut melihat wajah Anda. Lagipula, tidakkah layak kehilangan beberapa sen untuk menjaga nama baik Anda?

Demikianlah kiat sukses dalam dunia bisnis terutama dalam masalah transaksi kepada rekan bisnis, lihat juga postingan sebelumnya yaitu 100 Gambar Motor Sport Terbaik Dunia kiat sukses bisnis tanpa mudah di internet
Artikel Yang Di Bagikan Blog www.wahok.com Seperti Foto Wallpaper 3D Png, Jpeg, Audio MP3, Video Film MP4, Gambar Animasi Bergerak Gif, Simbol Logo, Terkadang Dilansir Dari Berbagai Sumber Media Lain, Hak Cipta Sepenuhnya Dipegang oleh Sumber tersebut. Jika ada Masalah Copyright Konten Postingan 6 Tips Bagaimana Cara Menawarkan Transaksi Yang Lebih Baik, Anda Dapat Menghubungi Kami DI HALAMAN INI
IKUTI KAMI UNTUK DAPATKAN ARTIKEL TERBARU, MAU ?


wahok.com is ranked 4.8 out of 5. Based on 10 user reviews.
Previous
« Prev Post
Copyright ©2016-2017 WAH OK
Theme by Damzaky
Powered by blogger