Kiat Sukses Cara Mengatasi Rekan Kerja Yang Membosankan

Posting Oleh , Pada
Cara Mengatasi Rekan Kerja Yang Membosankan, ikuti kiat Sukses ini
wahok.com-Kiat Sukses Cara Mengatasi Rekan Kerja Yang selalu Membosankan

Setiap orang yang bekerja tentu dituntut untuk bersosialisasi dengan baik di lingkungan tempatnya bekerja. Terkadang ini selalu dihubung-hubungkan dengan kekompakan suatu tim kerja.

Misalkan ada seorang rekan kerja kita yang selalu menolak jika diajak untuk makan siang bersama atau ke mall selepas jam kantor, rekan kita ini pasti akan dicap tidak kompak atau tak bergaul.

Hal ini juga dialami oleh Sarah yang oleh beberapa teman di kantornya disebut membosankan karena tidak pernah bermain di akhir pekan. Masalahnya, Sarah tidak punya teman yang suka pergi ke luar dan merasa tidak nyaman untuk keluar sendirian. Sekarang Sarah bekerja di tempat dimana teman-temannya suka bepergian di akhir pekan, tapi tak pernah mengajaknya.

Mereka hanya sering bertanya mengapa Sarah tidak pergi ke luar di akhir minggu padahal ia belum berkeluarga dan masih muda. Sarah berusia 28 thn dan teman-temannya sekitar 30 tahunan.

Bedanya cerita Sarah dengan pengantar di atas adalah Sarah dinilai tidak pernah punya keinginan untuk bersenang-senang. Sedangkan dalam pengantar disebutkan rekan kerja yang menganggap seseorang tidak kompak karena ada rekan kerja yang tak pernah mau bersenang-senang bersama. Hal seperti ini sangat biasa terjadi di sebuah lingkungan kerja. Tinggal sikap kita saja, bagaimana menhadapinya.

Pertama-tama, mungkin Anda mulai bisa berpikir bahwa tidak seorangpun berhak mendikte bagaimana Anda harus menghabiskan waktu luang Anda. Anda tidak perlu merasa bersalah. Dan jangan pernah Anda menyesali ketidakaktifan Anda di akhir pekan. Setiap surat kabar akhir pekan memiliki daftar acara-acara di dalam kota.

Baca juga:
5 Tips ini Membuat Rapat Kerja Anda Berjalan Sukses
Cara terbaik Mengundurkan Dari Tempat Kerja

Temukan hal yang menarik hati Anda dan pergilah jika itu memang Anda inginkan. Dan bila memerlukan teman dalam waktu senggang Anda, bisa menghubungi teman atau bisa juga saudara ipar Anda.

Dan bila Anda ingin bergabung dengan teman-teman sekantor Anda, katakan! Mungkin mereka berpikir Anda tidak ingin bepergian dengan mereka. Katakan terus terang jika Anda ingin bergabung atau bagaimana jika Anda mengajak mereka duluan? Itu lebih baik bukan?! Anda pasti tidak akan dituduh kuper, tidak kompak atau nggak gaul.

Demikianlah ulasan singkat kiat kerja saat menghadapi teman kerja yang membosankan, lihat juga postingan lainya yaitue Faktor Terjadi Ketombe Pada Rambut Manusia daftar perusahaan terbaik gaji besar tribunnews.com wahok.com lowongan kerja serta tips melamar kerja
Loading...
Artikel Yang Di Bagikan Blog www.wahok.com Seperti Foto Wallpaper 3D Png, Jpeg, Audio MP3, Video Film MP4, Gambar Animasi Bergerak Gif, Simbol Logo, Terkadang Dilansir Dari Berbagai Sumber Media Lain, Hak Cipta Sepenuhnya Dipegang oleh Sumber tersebut. Jika ada Masalah Copyright Konten Postingan Kiat Sukses Cara Mengatasi Rekan Kerja Yang Membosankan, Anda Dapat Menghubungi Kami DI HALAMAN INI
IKUTI KAMI UNTUK DAPATKAN ARTIKEL TERBARU, MAU ?


wahok.com is ranked 4.8 out of 5. Based on 10 user reviews.
Previous
« Prev Post
Copyright ©2016-2017 WAH OK
Theme by Damzaky
Powered by Kata.co.id