Kiat Sukses Cara Menghadapi Situasi Sulit Dalam Hidup Khusus Keuangan

Posting Oleh , Pada
tips membuat bahagia bersama pacar dan keluarga
wahok.com-Kiat Sukses Cara Menghadapi Situasi Sulit Dalam Hidup Khusus Keuangan

Anda memasuki usia 30 tahun bulan ini dan masih tetap melajang. Meskipun ini di luar kehendak Anda, banyak yang menganggap bahwa kelajangan Anda ini adalah merupakan kelainan jiwa yang Anda idap.

Bila ada wanita berusia 30 tahun belum menikah, berarti ia mempunyai kelainan dalam dirinya. Dan teror pun dimulai, semua menanyakan kenapa, kapan dan bagaimana. Sebuah pertanyaan yang sulit untuk dijawab.

Yang lebih menyakitkan bila ada seseorang yang sengaja mencemooh keadaan melajangnya Anda atau orang lain. Bisa jadi itu adalah orangtua Anda, saudara atau kakak adik Anda, ipar Anda, teman dekat dan lain-lain. Bagaimanakah cara membalas sindiran-sindiran ini secara tidak langsung?

Pertama yang harus kita lakukan bila menghadapi situas seperti ini adalah, kita yakinkan apakah memang orang-orang itu berniat mengejek kita atau hanya sekedar humor saja. Karena terkadang kita merasa nyaman berada di sekitar orang-orang tertentu untuk berkata terus terang mengenai topik-topik sensitif tanpa memikirkan bahwa orang tersebut termasuk ke dalam hal yang kita bicarakan.

Contohnya, seseorang yang mempunyai teman dekat seorang guru mungkin sering membuat humor mengenai guru tanpa bermaksud mencemooh teman tersebut.

Jika memang orang-orang itu sengaja menyindir Anda, hadapi saja semuanya dengan senyum dan kepala dingin. Cobalah berkata, "Lupa ya kalau aku masih lajang?". Bila orang itu tidak terlihat malu atau sungkan, maka sudah jelas bahwa ia menyindir Anda. Bila iya, jangan buang-buang waktu untuk berdebat.

Anda dapat memilih untuk menghiraukan komentarnya atau menjauh darinya. Atau Anda dapat menggunakan humor dalam menghadapinya. Seperti, "Paling tidak aku tidak harus cepat-cepat pulang untu memasakkan suami."

Ada tiga pilihan yang dapat kita ambil dalam menghadapi orang-orang yang mengganggu hidup kita. Tinggalkan, terima atau rubah. Yang paling baik adalah pilihan ketiga, karena merubah situasi berarti merubah diri kita sendiri.

Demikianlah uraian singkat Kiat Sukses Cara Menghadapi Situasi Sulit Dalam Hidup, lihat juga postingan kami sebelumnya yaitu 30 Gambar Tato Salib / Cross Tattoowww.wahok.com tips membuat bahagia bersama pacar dan keluarga ahok
Artikel Yang Di Bagikan Blog www.wahok.com Seperti Foto Wallpaper 3D Png, Jpeg, Audio MP3, Video Film MP4, Gambar Animasi Bergerak Gif, Simbol Logo, Terkadang Dilansir Dari Berbagai Sumber Media Lain, Hak Cipta Sepenuhnya Dipegang oleh Sumber tersebut. Jika ada Masalah Copyright Konten Postingan Kiat Sukses Cara Menghadapi Situasi Sulit Dalam Hidup Khusus Keuangan, Anda Dapat Menghubungi Kami DI HALAMAN INI
IKUTI KAMI UNTUK DAPATKAN ARTIKEL TERBARU, MAU ?


wahok.com is ranked 4.8 out of 5. Based on 10 user reviews.
Previous
« Prev Post
Copyright ©2016-2017 WAH OK
Theme by Damzaky
Powered by blogger