Wah !! Wanita Inggris Enggan Punya Anak ? ini Alasanya Sungguh Mengejutkan

Posting Oleh , Pada
Wah !! Wanita Inggris Enggan Punya Anak ? ini Alasanya Sungguh Mengejutkan
wahok-com-Wah !! Wanita Inggris Enggan Punya Anak ? ini Alasanya Sungguh Mengejutkan

Banyak perempuan jika sudah menikah ingin cepat mendapatkan momongan / balita, namun berbeda dengan wanita asal inggris, dan faktanya sungguh mengejutkan.

Jika anak sama dengan rezeki dan menjadi idaman sebagian besar wanita Timur, sebaliknya banyak wanita muda di Inggris memilih sterilisasi untuk mencegah dari kemungkinan memiliki bayi lagi. Sebanyak 5 % dari wanita berusia di bawah 30 tahun memilih prosedur sterilisasi ini, lebih dari sejenisnya di Eropa atau Amerika, demikian dilaporkan Straits Time.

Data statistik mutakhir pemerintah Inggris juga menunjukkan bahwa banyak pasangan hanya menginginkan beberapa anak, namun lebih banyak lagi yang memutuskan untuk tidak memiliki anak sama sekali. Kembali pada tahun 1940-an, satu dari 10 wanita tidak memiliki atau memilih mempunyai bayi.

Dewasa ini, gambaran itu hampir mengenai satu banding empat. Salah satunya adalah Ms Liz Davies, kepala Operasi jasa perencanaan keluar internasional. Ia memutuskan untuk disterilisasi ketika berusia 30 tahun.

"Saya mengetahui ini dalam usia sangat dini, bahkan semasa masih remaja, bahwa saya tidak kepingin punya anak. Dan hal itu takkan pernah berubah," ujarnya seperti dikutip BBC.

Organisasinya malah membuka konseling terhadap pria dan wanita mengenai seluk-beluk sterilisasi dan implikasinya sebelum mereka memutuskan melakukan operasi sterilisasi.

Tidak seperti metode vasektomi untuk pria, sterilisasi pada wanita menuntut prosedur yang rumit dan Ms Davies tidak berpikir bahwa itu akan berlangsung otomatis sukses.

Laurie Taylor, penulis dan broadcaster yang tengah meneliti obyek ini menyatakan bahwa banyak wanita saat ini tidak ingin menyerahkan gaya hidup dan karier mereka untuk anak-anak. Itulah salah satu faktor terkuat.

 "Kendengaranya sangat egois tetapi jika Anda menganalisisnya lebih lanjut, orang-orang memiliki anak untuk alasan ekonomi di masa lalu," ujarnya.

Demikianlah ulasan singkat berita dari manca negara, semoga ada manfaat untuk kita semua, baca juga postingan sebelumnya yaitu Sukses Karena Dunia Maya Internet Sebab Ada Loyalitasmodel celana dalam wanita yang disukai pria 17 keunikan susu wanita Foto Gallery
Loading...
Artikel Yang Di Bagikan Blog www.wahok.com Seperti Foto Wallpaper 3D Png, Jpeg, Audio MP3, Video Film MP4, Gambar Animasi Bergerak Gif, Simbol Logo, Terkadang Dilansir Dari Berbagai Sumber Media Lain, Hak Cipta Sepenuhnya Dipegang oleh Sumber tersebut. Jika ada Masalah Copyright Konten Postingan Wah !! Wanita Inggris Enggan Punya Anak ? ini Alasanya Sungguh Mengejutkan, Anda Dapat Menghubungi Kami DI HALAMAN INI
IKUTI KAMI UNTUK DAPATKAN ARTIKEL TERBARU, MAU ?


wahok.com is ranked 4.8 out of 5. Based on 10 user reviews.
Previous
« Prev Post
Copyright ©2016-2017 WAH OK
Theme by Damzaky
Powered by Kata.co.id