4 Hal ini Wajib Anda Bawa Saat Berlibur Ke Pantai, Agar Liburan Anda Menyenangkan

Posting Oleh , Pada
4 Hal ini Wajib Anda Bawa Saat Berlibur Ke Pantai, Agar Liburan Anda Menyenangkan
wahok.com-4 Hal ini Wajib Anda Bawa Saat Berlibur Ke Pantai, Agar Liburan Anda Menyenangkan

Daerah Banten banyak pilihan obyek wisatanya. Mulai dari mengunjungi pantai-pantai di pesisir barat Pula Jawa, Banten Lama hingga berziarah ke makam-makam para penyebar agama Islam di sana.

Bila Anda suka petualangan, kondisi alam Banten yang sebagian masih “perawan” dapat memberi keasyikan tersendiri. Kawasan Taman Nasional Ujung Kulon yang dihuni satwa langka badak juga perlu Anda kunjungi.

Transportasi dari Jakarta menuju Banten sangat mudah. Melalui jalan tol Jakarta-Merak, Anda cukup butuh waktu sekitar 1-2 jam untuk tiba di lokasi tujuan wisata.

Bila Anda mengunjungi Banten Lama, hati-hati terhadap kemacetan lalu-lintas di sepanjang 10 km dari kota Serang hingga jalan yang menuju ke sana. Kemacetan lalu lintas terutama pada hari Sabtu-Minggu atau hari-hari besar Islam.

Pantai memang tempat yang menyenangkan untuk berlibur, anda dapat mandi sambil bermain ombak sepuasnya, atau berjemur sambil menikmati pemandangan alam nan indah.

Namun dibalik kesenangan ini, air laut dan sinar matahari ternyata cukup berbahaya bagi tubuh anda. Nach, supaya anda terhindar dari ketidaknyamanan ini

Berikut ini ada beberapa tips  bisa anda pakai saat liburan bersama keluarga atau pacar ketika pergi kepantai:

1.Cream atau Lotion
Untuk mengurangi sengatan ultra violet ditubuh anda, gunakan cream, lotion atau tabir surya yang mengandung zat pelindung sinar matahari. Untuk kulit yang peka, pakailah pakaian santai dalam berjemur, jangan terbuka, karena akan membahayakan diri anda sendiri.

2.Kacamata Hitam atau Sunglasses
Sinar ultraviolet dapat menimbulkan penyakit katarak, nach untuk mencegahnya anda cukup gunakan kacamata hitam atau sunglasses. Kacamata ini dapat mengurangi efek sinar ultraviolet bagi mata anda, selain itu anda juga dapat bergaya dengannya.

3.Topi atau Kerudung
Untuk menghindara kepala anda dari panasnya sinar matahari, gunakan topi atau kerudung. Pakailah topi yang berdaun lebar, sedangkan untuk kerudung jangan yang terlalu tipis maupun yang tebal.

4.Pakaian Ganti dan handuk
Jika anda pergi kepantai bawalah baju atau celana ganti,kali aja anda bersama orang terdekat seperti keluarga ingin berenang dan selain itu keadaan pantai terkadang tidak terlalu bersih, oleh sebab itu membawa pakaian ganti sangatlah penting

Mungkin itulah singkat artikel dari admin tips saat liburan kepantai semoga sukses hari liburnya, baca juga postingan berikut ini Liburan Yang Cerdas Dan Gampang Bersama Keluarga
gambar foto viral tip tetap trendy kece tips persiapan liburan ke pantai dengan bawa busana ke pantai
Artikel Yang Di Bagikan Blog www.wahok.com Seperti Foto Wallpaper 3D Png, Jpeg, Audio MP3, Video Film MP4, Gambar Animasi Bergerak Gif, Simbol Logo, Terkadang Dilansir Dari Berbagai Sumber Media Lain, Hak Cipta Sepenuhnya Dipegang oleh Sumber tersebut. Jika ada Masalah Copyright Konten Postingan 4 Hal ini Wajib Anda Bawa Saat Berlibur Ke Pantai, Agar Liburan Anda Menyenangkan, Anda Dapat Menghubungi Kami DI HALAMAN INI
IKUTI KAMI UNTUK DAPATKAN ARTIKEL TERBARU, MAU ?


wahok.com is ranked 4.8 out of 5. Based on 10 user reviews.
Previous
« Prev Post
Copyright ©2016-2017 WAH OK
Theme by Damzaky
Powered by blogger