Wah ! Kerja Suka Stress Bisa Sakit Jantung Dan Stroke Menanti, Oleh itu Senangi Pekerjaan Anda

Wah ! Kerja Suka Stress Bisa Sakit Jantung Dan Stroke Menanti itu Senangi Pekerjaan Anda
wahok.com-Wah ! Kerja Suka Stress Bisa Sakit Jantung Dan Stroke Menanti, Oleh itu Senangi Pekerjaan Anda

Mengalami stres saat tengah disibukan oleh pekerjaan, adalah hal yang umumnya terjadi di kalangan lelaki yang hidup di kota besar. Namun, Anda perlu mewaspadainya, karena stres yang dialami itu bisa beresiko mengidap penyakit jantung atau stroke kenapa bisa begitu ?.

Menurut penelitian terbaru, lelaki berusia setengah baya yang mendapat stres dalam bekerja cenderung lebih mudah mengidap aterosklerosis atau penimbunan lemak di pembuluh darah, yang dikenal sebagai faktor risiko penting penyakit jantung dan stroke.

Hasil riset menunjukkan, 36% lelaki yang memiliki stres tingkat tinggi yang berhubungan dengan pekerjaan ternyata menunjukkan tanda-tanda aterosklerosis pada pembuluh karotid - pembuluh darah terbesar pada leher yang menjadi saluran pengiriman darah ke otak.

Sementara itu, hanya 21% saja lelaki yang memiliki kadar stres yang lebih rendah yang mengalami pengerasan pembuluh yang sama.

Aterosklerosis memang dikenal dapat menghambat saluran pembuluh darah dan merusak kemampuan pembuluh untuk mengirim darah ke bagian organ dan jaringan lainnya di dalam tubuh. Aterosklerosis yang timbul pada pembuluh darah karotid dapat meningkatkan risiko penyakit stroke.

Dr. James H. Dwyer dari University of Southern California rekannya, mengukur tingkat stres dan kasus aterosklerosis pada 573 pasien yang bekerja di sebuah perusahaan besar di California. Responden yang terlibat dalam riset ini berusia rata-rata antara 40 dan 60 tahun.

Dua kali dalam setiap 18 bulan, responden lelaki dan perempuan diharuskan menjawab sejumlah pertanyaan untuk mengukur sejaumana mereka mengalami stress yang berhubungan dengan pekerjaan, apakah mereka masih memikirkan soal pekerjaan ketika tiba di rumah, atau pun apakah mereka mengalami kesulitan tidur karena mengalami stress akibat pekerjaan.

Dan hasilnya, ungkap Dwyer dan rekannya yang dipublikasikan dalam jurnal Epidemiology edisi Maret, adalah bahwa lelaki yang mengalami stres pada tingkat tertinggi mendapat peningkatan resiko mendapat aterosklerosis.

Namun demikian, hubungan antara tingkat stres dan pengerasan pembuluh darah ternyata tidak terlihat di antara responden perempua. Menurut peneliti, penyebabnya adalah karena perempuan mendapat perlindungan dari dampak stres yang mungkin dipengaruhi faktor hormon.

Atau, hal ini dapat terjadi kerena beberapa pertanyaaan dalam survey tidak mengukur secara akurat tingkat stress yang dialami para perempuan. Penelitian ini juga merupakan rangkaian terbaru dari perdebatan ilmiah mengenai hubungan antara faktor emosi dan aterosklerosis.

Laporan riset lainnya juga menghubungkan kecemasan, agresi, rasa putus asa dengan peningkatan aterosklerosis, namun hubungan tersebut masih saja menjadi kontroversial di antara para peneliti.

Gambar Tulisan Stress HD Wallpaper Background Desktop PC Dan Handphone
Cara Download Gambar Desktop Wallpaper HD Stress Silahkan Arahkan Cursor Mouse Anda Lalu Klik Kanan Gambar Kemudian "SAVE IMAGE AS.." Ukuran Gambar 1024px 643px Format:jpeg / png
Demikianlah Artikel Inspirasi Kesehatan Hidup Bahwa Kerja Suka Stress Bisa Menyebabkan Sakit Jantung Dan Stroke, baca juga postingan terbaru Aurela Skandaj: Menikmati Hidup Alami Serta Gambar HD Wallpaper Desktop Model Asal Kanada
Obat tradisional untuk penyakit jantung dan stroke
Artikel Yang Di Bagikan Blog www.wahok.com Seperti Foto Wallpaper 3D Png, Jpeg, Audio MP3, Video Film MP4, Gambar Animasi Bergerak Gif, Simbol Logo, Terkadang Dilansir Dari Berbagai Sumber Media Lain, Hak Cipta Sepenuhnya Dipegang oleh Sumber tersebut. Jika ada Masalah Copyright Konten Postingan Wah ! Kerja Suka Stress Bisa Sakit Jantung Dan Stroke Menanti, Oleh itu Senangi Pekerjaan Anda, Anda Dapat Menghubungi Kami DI HALAMAN INI
IKUTI KAMI UNTUK DAPATKAN ARTIKEL TERBARU, MAU ?


wahok.com is ranked 4.8 out of 5. Based on 10 user reviews.
Previous
« Prev Post
Copyright ©2016-2017 WAH OK
Theme by Damzaky
Powered by blogger