Kenapa Pria Operasi Plastik, Apakah Karena Ingin Lebih Tampan ?

Posting Oleh , Pada
Kenapa Pria Operasi Plastik, Apakah Karena Ingin Lebih Tampan ?
wahok.com-Kenapa Pria Operasi Plastik, Apakah Karena Ingin Lebih Tampan ?

Operasi plastik semula identik dengan kaum perempuan. Namun jangan salah, saat ini operasi plastik mulai pula merambah kaum lelaki seperti dilakukan seorang cowok umur 18 thuan asal filipina ingin mirip superman Clark Kent

Bahkan jumlah lelaki yang menjalani operasi plastik pun semakin mengalami peningkatan. Meski, alasan kaum lelaki melakukan operasi plastik berbeda dengan kaum perempuan.

Peningkatan jumlah lelaki yang ingin menjalani operasi plastik memang meningkat cukup pesat selama satu dekade terakhir. Dahulu, hanya 5% hingga 10% kaum lelaki saja yang ingin menjalani operasi ini. Namun kini, sekitar tiga dari 10 pasien yang menjalani operasi plastik adalah kaum lelaki.

Apa yang menjadi penyebab meningkatnya keinginan kaum lelaki melakukan operasi plastik? Salah satu faktor penyebabnya adalah informasi mengenai operasi estetika ini mudah didapatkan. Bahkan sebagian besar kaum lelaki mendapat dukungan dan saran dari anggota keluarga mereka.

Disamping itu, alasan yang paling mendasar mereka melakukan operasi plastik adalah demi kemajuan karir. Karena kebanyakan kaum lelaki percaya bahwa wajah yang tampan dan enak dilihat, ditambah dengan penampilan yang segar dan terlihat awet muda memiliki hubungan yang erat dengan kemajuan karir.

Kecuali jika memang merupakan seorang direktur, mereka yang memiliki muka kucel dan lelah tampaknya semakin jarang dipromosikan ataupun memperoleh kenaikan gaji.

Sebaliknya mereka yang senantiasa tampak muda dan sehat, kelihatannya lebih mudah memperolehnya. Setidaknya itulah yang dipikirkan oleh kebanyakan lelaki.

Sebuah Penelitian yang pernah dilakukan menemukan bahwa sekitar 84% lelaki percaya bahwa daya tarik fisik memang penting untuk menunjang keberhasilan pekerjaan. Sementara 42% percaya bahwa perubahan sedikit pada wajah mereka bisa membantu mendorong majunya karir mereka.

Sedot lemak (Liposuction), operasi pengangkatan lemak dari bagian tertentu di tubuh, merupakan operasi plastik yang paling populer bagi pria. Disusul oleh operasi kelopak mata, baik untuk mengubah bentuk kelopak mata atas maupun bawah.

Memiliki mata jernih dengan kantung mata yang kecil akan memberi kesan muda, segar, dan sehat –salah satu alasan di balik populernya operasi ini. Jenis operasi plastik lainnya yang cukup diminati ialah operasi menghilangkan tumpukan lemak di dada dan menghilangkan kesan botak di kepala.

Untuk mereka yang tertarik, mereka tidak perlu merasa malu. Yang paling penting adalah mencoba menemukan informasi sebelum mereka memutuskan untuk menjalani operasi plastik
Gambar Foto Sumber: Video Youtube.com Biografi profil Herbert Manalo Chavez Dan Agama
Loading...
Artikel Yang Di Bagikan Blog www.wahok.com Seperti Foto Wallpaper 3D Png, Jpeg, Audio MP3, Video Film MP4, Gambar Animasi Bergerak Gif, Simbol Logo, Terkadang Dilansir Dari Berbagai Sumber Media Lain, Hak Cipta Sepenuhnya Dipegang oleh Sumber tersebut. Jika ada Masalah Copyright Konten Postingan Kenapa Pria Operasi Plastik, Apakah Karena Ingin Lebih Tampan ?, Anda Dapat Menghubungi Kami DI HALAMAN INI
IKUTI KAMI UNTUK DAPATKAN ARTIKEL TERBARU, MAU ?


wahok.com is ranked 4.8 out of 5. Based on 10 user reviews.
Previous
« Prev Post
Copyright ©2016-2017 WAH OK
Theme by Damzaky
Powered by Kata.co.id